Begini Kesan Plt Bupati Bangka untuk Pelayanan PT Timah Terkait Listrik Bagi Masyarakat di Belinyu

Saya waktu itu merasakan ketika tinggal di Belinyu dengan mudah mendapatkan listrik dengan daya yang tinggi dan harga murah

Begini Kesan Plt Bupati Bangka untuk Pelayanan PT Timah Terkait Listrik Bagi Masyarakat di Belinyu
Istimewa
Safari Ramadhan Direksi PT TIMAH Tbk 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Plt Bupati Bangka Rustamsyah mengakui, keberadaan PT Timah Tbk beberapa tahun lalu di Belinyu memberikan pelayanan yang maksimal diantaranya dalam memenuhi kebutuhan listrik masyarakat.

 "Saya waktu itu merasakan ketika tinggal di Belinyu dengan mudah mendapatkan listrik dengan daya yang tinggi dan harga murah," kata Rustamsyah ketika menghadiri Safari Ramadan PT Timah Tbk saat buka puasa bersana, Senin (21/5/2018) di Halaman Masjid Al Inayah Belinyu melalui rilis yang dikirim Humas dan Protokol Setda Babel kepada bangkapos.com, Selasa (22/5/2018).

 Terkait dengan permasalahan kebutuhan listrik di Kabupaten Bangka, diungkapkan Rustamsyah Pemkab Bangka memiliki kepedulian dengan berupaya melalui kerjasama dengan instansi terkait dalam pemenuhan listrik masyarakat termasuk di Kecamatan Belinyu.

Pada kesempatan ini Rustamsyah menyambut baik kegiatan Safari Ramdhan PT Timah Tbk dengan menyantuni anak yatim piatu, lansia serta memberikan bantuan kepada sejumlah lembaga pendidikan Islam di wilayah Belinyu, Sungailiat dan Tempilang.

Diharapkannya santunan yang diberikan PT Timah Tbk kepada anak yatim piatu, lansia, dan sejumlah lembaga pendidikan Islam dapat bermanfaat, dan tercipta kegembiraan dan kebersamaan dalam bulan suci Ramadan.

Sementara itu Direktur Oprasional dan Produksi PT Timah Tbk Ali Akbar menjelaskan, santunan dan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian PT Timah Tbk kepada masyarakat terutama di wilayah produksi yang ada di Sungailiat, Belinyu dan Tempilang.

Dikatakannya, saat ini PT Timah Tbk dalam oprasionalnya sedang menyesuai dengan aturan yang baru tetang ESDM.

Sedangkan santunan yang diberikan PT Timah Tbk untuk anak Yatim Piatu berjumlah 500 orang, serta bantuan untuk lembaga pendidikan Islam dan lansia dalam wilayah Sungailiat, Belinyu dan Tempilang.

Kegiatan buka puasa bersama menampilkan grup Ekapela Senada yang menampilkan senandung Islami dihadapan ratusan warga Belinyu serta sejumlah pejabat dari Pemkab Bangka, TNI AL Bangka Belitung dan undangan lainnya.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved