Video

Bupati Basel Justiar Noer Serahkan Santunan Pada Acara Safari Ramadan

Suasana keakraban mewarnai safari ramadan Bupati Bangka Selatan Justiar Noer, bersama unsur muspida, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat

Laporan wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS. COM, BANGKA - Suasana keakraban mewarnai safari ramadan Bupati Bangka Selatan Justiar Noer, bersama unsur muspida, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Safari ramadan berlangsung di rumah dinas Bupati di Toboali Bangka Selatan, Senin (22/5/2018) tadi malam. Hadir pada kesempatan itu, wakil Bupati Riza Herdavid, Kapolres AKBP aris Sulistyono SH, MH, kepala OPD, asisten dan staf ahli Bupati.

Baca: Bolekah Menikahi Jin, Jawaban Ustaz Abdul Somad Mengejutkan

Kegiatan Safari ramadan diawali Sholat Magrib berjamaah, dilanjutkan ramah tamah, penyerahan santunan dan di tutup tausiyah.

Usai ramah tamah, Justiar Noer menyapa serta menyalami satu persatu masyarakat yang hadir pada momen safari ramadan tersebut. Selain itu, Justiar juga terlihat menyapa dan berdiakusi singkat dengan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

"Safari ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan melalui silaturohim forkominda dengan masyarakat agar bersama-sama bersinergi membangun Bumi Junjong Besaoh menjadi lebih baik," Kata Bupati Justiar Noer, Senin (21/5/2018) tadi malam.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help