Kaya Raya dan Biasa Tampil Cantik, Gaya Ussy Sulistiawaty Jadi Cibiran Habis-habisan Netizen

Sedangkan pada pernikahan sebelumnya, Ussy juga memiliki dua orang anak yang sudah beranjak remaja.

Kaya Raya dan Biasa Tampil Cantik, Gaya Ussy Sulistiawaty Jadi Cibiran Habis-habisan Netizen
TribunStyle/kolase
Ussy Sulistiawaty 

chintariadewantari Gue netizen tapi gak segitu nya juga sampe mengatur gaya hidup atau penampilan artis

nichollecss Biasa aza.. Tarony dia ga nyanyi ga dance jg kaga ngapa.. Toh anak yg di wisudany jg masih tk..

missmeey_sudrajat@tasdompet mangga2 jaga penampilan harus tetap cantik kan emang Wajib buat suami. Si ibuk gimana sih,

banyak tuh istri2 udh cantik sempurna tp laki nye masih nyari pelakor . Jd gimana pun juga balik lagi ke suami nye klo dasar nya

bener mah mau istronya seburuk apapun penampilan ga bakal nyari lagi sana sini

ritakarlina27 Bukan nyinyir sih sbnr'y tp lebih ke ngasih masukan aja tp mgkin bahasa'y krg halus, mmg mnrt aq jg krg pas ya

kostum'y wlwpun buat nyanyi seengga'y lebih formal ya buat acara sekolah.. #Menurutaqlhoyaa

anisfaa410Tp sblm tau dia ternyata nyanyi aq pikir jg ga cocok mba ussy nya hehe... karena mas andikanya dah cakep yah ke

bapak'n rapi gitu tp mba ussy nya malah kek gitu.

(bangkapos.com/Alza Munzi)

Penulis: Alza Munzi
Editor: Alza Munzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help