Pengprov IPSI Babel Belum Terima Nama Atlet Silat

Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung belum terima nama-nama atlet silat yang akan ikut pada Pekan

Pengprov IPSI Babel Belum Terima Nama Atlet Silat
Bangka Pos/Agus Nuryadhin
Sekretaris Pengprov IPSI Babel Eddy Junardi. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung belum terima nama-nama atlet silat yang akan ikut pada Pekan Olahraga Provinsi tahun 2018 Tingkat Provinsi Kepulauan Babel yang akan digelar di Kabupaten Bangka Tengah.

Dimana hingga saat ini dari Pengurus Kabupaten dan Kota IPSI serta KONI Pengkab dan Pengkot belum ada menyerahkan nama-nama atlet untuk cabang olahraga pencak silat.

"Sampai saat ini Pengprov IPSI Babel belum terima nama-nama atlet silat dari kabupaten/kota," ujar Eddy Junardi Sekretaris Pengprov IPSI Babel, Selasa (22/5/2018).

Menurut Eddy bahwa dalam rakernis PB Porprov, untuk daftar peserta atlet silat pada porprov, disamping diserahkan ke tim keabsahan PB Porprov juga diserahkan ke tim keabsahan Pengprov IPSI.

"Nama-nama atlet silat yang masuk akan dilihat keabsahan untuk dapat ikut pada Porprov tahun 2018 di Kabupaten Bangka Tengah." ujarnya..

Jadi kata Eddy akan dilihat keabsahan atletnya. Apakah nama-nama yang dikirim dari Pengkab dan Pengkot IPSI dapat mewakili daerahnya.

Namun dikemukakan Eddy biasanya nama-nama peserta akan diakomodir dalam rapat kerja daerah Pengprov IPSI Babel.

Dijelaskan Eddy untuk Rakerda Pengprov IPSI rencananya akan digelar 2 Juni 2018. Dimana salah satu yang akan dibahas pada Rapat Kerja Daerah Pengprov IPSI Babel adalah Porpov.

"Kemungkinan, nama-nama peserta akan didaftarkan pada saat Rakerda Pengprov IPSI Babel," ungkap Eddy.

Halaman
12
Penulis: agusrya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved