PLN Babel Sapa Siswa SMPN 4 Pangkalpinang

Melalui General Manager PLN Wilayah Bangka Belitung, Abdul Mukhlis sapa siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri Empat Pangkalpinang

PLN Babel Sapa Siswa SMPN 4 Pangkalpinang
Ist
GM PLN Wilayah Babel Abdul Mukhlis bersama 100 siswa SMPN 4 Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangkapos,Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Melalui program PLN mengajar General Manager PLN Wilayah Bangka Belitung, Abdul Mukhlis sapa siswa-siswi SMPN 4 Pangkalpinang.

Dalam kesempatan itu GM PLN Wilayah Bangka Belitung Abdul Mukhlis memberikan motivasi kepada 100 siswa.

Kegiatan digelar untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mei dan Hari Kebangkitan Nasional 20.

Siswa SMPN 4 Pangkalpinang menampilkan marching band yang merupakan salah satu ekstra kurikuler unggulan di sekolah ini.

“Kegiatan ini selain untuk memperingati Hardiknas dan Harkitnas juga untuk memotivasi para siswa-siswi agar lebih semangat dalam meraih cita-cita mereka”. Jelas General Manager PLN Babel, Abdul Mukhlis, Selasa (22/5/2018)

Para siswa mendapatkan materi mengenai motivasi dalam meraih cita-cita, edukasi kelistrikan, pemahaman mengenai BUMN, wawasan kebangsaan dan juga nasionalisme.

Siswa pun antusias mengikuti kelas satu hari itu. Berbagai hadiah dibagikan oleh GM PLN untuk mengapresiasi antusiasme para siswa dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan.

Dita, salah seorang siswi SMPN 4 mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan langka ini mendengarkan motivasi dari GM PLN Babel langsung.

“Senang sekali dengan kegiatan PLN Mengajar ini, sangat memotivasi dan memberikan wawasan, hadiah-hadiah yang dibagikan juga bagus” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut, PLN juga memberikan bantuan corporate social responsibility (CSR) berupa bantuan peningkatan sarana pendidikan dan ekstrakulikuler meliputi peraltan sekolah, peralatan marching band, dan lapangan olahraga.

Lebih dari itu, kepala sekolah SMPN 4 Pangkalpinang, Arman, mengaku senang dan merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini karena dapat menunjang kegiatan belajar mengajar.

“Kami sangat terbantu atas kegiatan ini karena menunjang proses belajar mengajar dalam pembentukan karakter, sosial dan wawasan kebangsaan. Maka kami berterima kasih sekali kepada PLN” Tandasnya.(*)

Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved