Sebelum Pasangan Suami-Istri Ini Bawa Kabur Duit Arisan 3 Miliar, Suami Sempat Coba Bunuh Diri

Masyarakat kota Prabumulih sejak beberapa hari terakhir mendadak gempar.Pasalnya, pasangan suami-istri yang merupakan owner arisan online kabur

Sebelum Pasangan Suami-Istri Ini Bawa Kabur Duit Arisan 3 Miliar, Suami Sempat Coba Bunuh Diri
Santy Sandra Dewi alias Dewa Matras 

BANGKAPOS.COM- Masyarakat kota Prabumulih sejak beberapa hari terakhir mendadak gempar.

Pasalnya, pasangan suami-istri yang merupakan owner arisan online kabur membawa uang miliaran rupiah milik puluhan korban.

Tidak tanggung-tanggung, owner arisan online diduga bernama Santy Sandra Dewi alias 'Dewa Matras' itu membawa kabur uang puluhan korban mencapai hampir Rp 3 miliar.

Sementara rumah pelaku di kawasan Jalan padat karya kelurahan Gunung Ibul kecamatan Prabumulih Timur, sudah dalam keadaan kosong.

Merasa tidak senang dengan ulah pasangan pelaku, puluhan korban yang sebagian ibu-ibu itu lalu melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Prabumulih, Senin (21/5).

Kasus penipuan itu mendadak viral di media sosial, lantaran puluhan korban beramai-ramai mengupload foto pasangan pelaku dengan beragam tulisan.

Terbongkarnya penipuan miliaran rupiah itu berawal ketika member arisan hendak mencairkan uang lantaran jadwal narik telah masuk giliran.

Namun bukan uang yang didapat tetapi pelaku berserta suami dan dua anaknya sudah tidak ada lagi di tempat.

Tidak hanya itu, baik telepon maupun akun facebook, whatsapp, dan lainnya sudah tidak aktif lagi.

Para member lalu terus berkomunikasi dan mencari keberadaan sang owner, namun usut-usut pelaku yang dikenal Santi Dewa Matras tersebut telah kabur bersama keluarganya.

Halaman
123
Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help