Advertorial

HONDA PT. Asia Surya Perkasa Siapkan Tim Balap HBRT 2018

Bergulirnya musim balapan Nasional 2018 di Indonesia terutama Region Sumatera, PT.ASIA SURYA PERKASA Siapkan Tim balap Honda Babel Racing Team

HONDA PT. Asia Surya Perkasa  Siapkan Tim Balap HBRT 2018

BANGKAPOS.COM--Menjelang bergulirnya musim balapan Nasional 2018 di Indonesia terutama Region Sumatera, PT. ASIA SURYA PERKASA menyiapkan Tim balap yaitu Honda Babel Racing Team (HBRT) melakukan Persiapan Tim mereka untuk line up tahun 2018 ini.

Bertempat di Sentul international Cirkuit Bogor, Tim balap ini telah menyiapakan Sepeda Motor Honda Sonic 150R dan Blade.

Tahun 2018 ini adalah merupakan tahun pertama bagi HBRT berkancah pada dunia balap nasional. Di tahun pertamanya, HBRT ingin menunjukkan semangat untuk memberikan sumbangsih pada olahraga balap motor di Indonesia.

Team HBRT terbentuk melalui seleksi team dan Pembalap terbaik Di Bangka Belitung oleh Main Dealer Honda Bangka Belitung yg terdiri dari Manager Tim Randra Satiawan, Kepala Mekanik A. Komba dan pembalap andalannya Putra Novendra kelahiran Sungailiat Bangka Belitung, Manager Team HBRT 2018 Randra Satiawan mengatakan timnya akan berkomitmen penuh pada setiap balapan yang dilakoni.

"Kami optimistis melalui semangat slogan Satu Hati, HBRT bisa mewujudkan impian anak bangsa untuk meraih prestasi di arena Balap Roadrace Di tingkat Nasional Serta mengharumkan nama Bangkabelitung," kata Bpk. Mushlih Reinaldo, Selaku Marketing Manager PT. Asia Surya Perkasa.

“Kami percaya dengan semangat dan dukungan dari masyarakat dan Pemerintah BangkaBelitung, akan melahirkan pembalap-pembalap Indonesia yang tidak hanya berprestasi di dalam negeri, tapi dikancah dunia internasional, yang akan mengharumkan nama Bangka Belitung serta Indonesia. Kami Honda babel racing team pun akan bersemangat untuk mewakili Bangkabelitung di ajang balap sepeda motor Nasional,” ujar Randra.

Ini merupakan komitmen Main Dealer Honda Bangka Belitung yang selalu bekerja keras untuk mewujudkan mimpi pembalap muda BangkaBelitung, tampil di kancah Nasional pada masa mendatang, melalui HBRT. "Proses lagi berjalan. Semoga anak Indonesia mencapai level dunia," tutup Rahardi Herdian PIC HBRT PT. Asia Surya Perkasa.(Adv)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved