Jelang Pendaftaran Online CPNS 2018 Ayunda Siapkan Mental

Menjelang pendaftaran online CPNS 2018 pada bulan Juni mendatang Ayunda Rizka Amanda seorang tenaga honorer yang bekerja di BPPKB

Jelang Pendaftaran Online CPNS 2018 Ayunda Siapkan Mental
Bangka Pos/Adinda Rizki Amanda
Ayunda Rizka Amanda tenaga honorer Pemkab bangka tengah 

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Menjelang pendaftaran online CPNS 2018 pada bulan Juni mendatang Ayunda Rizka Amanda seorang tenaga honorer yang bekerja di BPPKB kabupaten Bangka Tengah sedang giat mempersiapkan diri.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh Menpan RB bahwa pendaftaran online akan dibuka pada bulan Juni tahun ini, Rabu (23/5/2018).

Mendengar hal itu, Ayunda yang sudah pernah mencoba ikut CPNS tahun lalu begitu bersemangat mempersiapkan diri agar bisa lolos seleksi CPNS yang keduanya ini.

"Saya sangat berambisi agar bisa lolos meski ini menjadi yang kedua kalinya saya ikut saya masih tetap berharap bisa lolos dengan semua usaha dan kerja keras saya" jelasnya kepada Bangka Pos Group.

Ia yang sudah berkerja sebagai tenaga honorer selama 4 bulan di BPPKB telah mempersiapkan semua berkas-berkas yang harus dipenuhi untuk pendaftaran online CPNS di bulan depan mendatang.

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help