Basnaz Babar Ajak OPD Berzakat Secara Bersama

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bangka Barat mengajak kepala organisasi perangkat daerah (OPD) menyalurkan zakatnya

Basnaz Babar Ajak OPD Berzakat Secara Bersama
Bangka Pos/Nordin
Penyerahan secara simbolis zakat Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali ke ketua I Baznas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Gedung Bupati setempat, Kamis (24/5/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bangka Barat mengajak kepala organisasi perangkat daerah (OPD) menyalurkan zakatnya secara bersama-sama, Kamis (24/5/2018).

Ketua Baznas Kabupaten Bangka Barat Sobri Murod menyampaikan, sebetulnya penyaluran zakat secara bersama ini sudah dimulai dari pusat.

Pembayaran dilakukan di Istana presiden mulai dari Presiden Republik Indonesia hingga kementrian dan sebagainya.

"Hari ini secara bersama-sama kita melaksanakan pembayaran zakat secara bersama-sama dan ini merupakan himbauan presiden dan di Bangka Barat merupakan tahun pertama dilakukan yakni di kantor Bupati," terang Sobri Murod kepada kepala OPD, Sekda hingga bupati Bangka Barat di Gedung bupati setempat.

Diapun menghimbau agar kegiatan pembayaran zakat ini menjadi agenda rutin tahunan yang dimulai dari kepala OPD di Bangka Barat hingga lainnya.

Hadir pada kesempatan ini kepala OPD, Sekda, Bupati ketua Basnaz Bangka Barat wakil ketua Basnaz Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta tamu dan undangan lainnya.

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved