Justiar Harap Pelantikan ASN Ciptakan Suasana Kerja Baru

Dengan pelantikan ini diharapkan dapat membawa situasi kerja yang baru, yang lebih segar dan lebih tanggap terhadap pemecahan

Justiar Harap Pelantikan ASN Ciptakan Suasana Kerja Baru
Ist/humas pemkab Basel
Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kabupaten Bangka Selatan yang dilantik 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS. COM, BANGKA - Bupati Bangka Selatan Justiar Noer, mengatakan pelantikan 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kabupaten Bangka Selatan ini merupakan suatu keputusan yang harus di implementasikan guna memenuhi berbagai tuntutan, tantangan dan kebutuhan yang berkembang di internal pemerintah dalam memberikan pelayanan.

Selain itu tuntutan dari luar sistem birokrasi yaitu kondisi masyarakat yang berkembang begitu cepat dengan dinamika sosialnya.

Sehingga menuntut lembaga pemerintah untuk mampu memberikan respon dengan cepat dan tepat.

Disamping itu, pelantikan juga ditujukan untuk memenuhi tuntutan bagi kelancaran dan sukaesnya tugas serta tanggung jawab yang ada pada organisasi perangkat daerah.

" Dengan pelantikan ini diharapkan dapat membawa situasi kerja yang baru, yang lebih segar dan lebih tanggap terhadap pemecahan masalah. Untuk itu kerja keras saudara sangat dibutuhkan dan menentukan, " kata Justiar di balai daerah pemkab Basel, Kamis (24/5/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved