Justiar Lantik 14 PPTP Pejabat Administrator dan Pengawas

jabatan adalah amanah, dan saudara saudara telah diberi kepercayaan itu dengan segala pertimbangan

Justiar Lantik 14 PPTP Pejabat Administrator dan Pengawas
Ist/humas pemkab Basel
Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kabupaten Bangka Selatan yang dilantik 

Laporan wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS. COM,  BANGKA - Bupati Bangka Selatan Justiar Noer, melantik 14 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kabupaten Bangka Selatan.

Pelantikan ditandai pengambilan sumpah dan penandatangan Surat keputusan (SK) jabatan oleh Bupati dan para pejabat yang dilantik di balai daerah pemkab Basel,  Kamis (24/5/2018) tadi siang.

Pelantikan dihadiri kepala Opd, kepala badan, assisten dan staf ahli Bupati. 

Adapun 14 pejabat yang dilantik tersebut yakni,  Efendi Ali, Arifiyanto,  Romeli,  Mori sanjaya,  Muhammad Ali,  Sunaryo,  Elfian Rulyadi,  Deka Indra,  Haryati,  Adi Rozaldi, Efrianita,  Rustam,  Noviyandi,  dan Metriyopi. 

Justiar dalam sambutannya mengatakan,  mutasi dan promisi merupakan bagian dari dinamika proses penyegaran dan pemenuhan kebutuhan organisasi birokrasi. 

Mutasi dan promosi menjadi hal yang wajar dan kebutuhan selama organisasi menghendakinya. 

Promosi dan mutasi jabata ini diharapkan memberikan nuansa baru dan sebagai bentuk pembinaan karir PNS.

Untuk itu pelantikan ini hendaklah dimaknai.

Terutama dari sudut kepentingan organisasi dan bukan sekedar penempatan figur figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. 

" jabatan adalah amanah,  dan saudara saudara telah diberi kepercayaan itu dengan segala pertimbangan dan evaluasi.  Bekerjalah dengan sungguh sungguh. Sebab dengan cara itulah saudara saudara mempertanggung jawabkan amanah yang telah diberikan. Dan pelantikan ini merupakan satu kebijakan dalam memberikan penyegaran tugas, menambah wawasan dan pengalaman kerja dan menumbuhkan suasana baru," ujar Justiar, Kamis (24/5/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help