Novilla Boutique Resort Adakan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Novilla Boutique Resort mengadakan buka puasa bersama manajemen, karyawan dan keluarga beserta para anak yatim piatu, Kamis (24/5/2018) malam

Novilla Boutique Resort Adakan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu
Bangka Pos / Nurhayati
General Manager Novilla Boutique Resort Yohannes Christianto berfoto bersama anak-anak yatim piatu dan anak-anak karyawan Novilla, saat buka puasa bersama, Kamis (24/5/2018) di Novilla Boutique Resort Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Novilla Boutique Resort mengadakan buka puasa bersama manajemen, karyawan dan keluarga beserta para anak yatim piatu, Kamis (24/5/2018) malam di Meeting Room Novilla Boutique Resort Sungailiat.

Pihak Novilla mengundang sebanyak 50 anak yatim piatu di lingkungan sekitar diantaranya dari Kampung Pasir, Srimenanti dan Air Ruai.

"Kami berprinsip bahwa kami lebih ingin mendekatkan diri dengan orang-orang di lingkungan sekitar, karyawan-karyawan semuanya. Alhamdulillah semuanya datang dan hadir beserta dengan keluarganya karena ini juga adalah suatu momen yang sangat berkah dimana kita bisa saling berbagi," ungkap General Manager Novilla Boutique Resort Yohannes Christianto kepada bangkapos.com.

Ia berharap kegiatan ini bisa membawa berkah bagi lingkungan sekitar Novilla Boutique Resort Sungailiat.

Kegiatan buka puasa bersama ini rutin dilaksanakan oleh Novilla setiap tahun untuk meningkat semangat spritual dan religius pada Bulan Suci Ramadan ini.

Rencananya menurut Yohannes Christianto untuk tahun yang akan datang pihaknya akan meningkatkan kegiatan pada Bulan Suci Ramadan ini bukan hanya dengan berbuka puasa bersama tetapi juga mengadakan kegiatan tadarusan dan tausiyah dengan mengundang beberapa ustadz.

"Semoga tahun depan kami bisa lebih meningkat lagi. Harapan kami yang jelas sekali bisa sama-sama membangun lingkungan kami dan bisa menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi dengan lingkungan kami, juga terutama dengan anak-anak yang sekarang ini mereka masih kecil-kecil tapi semoga dengan adanya acara-acara seperti ini akhlak mereka bisa lebih tumbuh lagi dan inilah yang menjadi harapan utama," ungkap Yohannes Christianto.

Kegiatan buka puasa bersama ini diisi oleh siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz Nurul dari Kenanga.

Dia menilai majelis pertemuan yang berkah seperti ini adalah yang mengajak anak yatim piatu.

Pada kesempatan ini Ustadz Nurul mengulas mengenai makna puasa di Bulan Suci Ramadan.

"Tujuan akhir puasa menjadi orang-orang yang bertakwa. Momen Ramadan ini sebagai madrasah kita yang merupakan bulan pendidikan. Mari berikan ilmu kepada anak-anak kita. Hikmah puasa ini mengajarkan keikhlasan dan ketulusan," kata Ustadz Nurul.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved