Safari Ramadan, PT Pelindo Pangkalbalam Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Sebagai bentuk silaturahim antar direksi. Kami juga rutin memberikan csr kepada anak-anak panti asuhan

Safari Ramadan, PT Pelindo Pangkalbalam Buka Bersama Anak Panti Asuhan
Bangkapos/irakurniati
PT. Pelindo Pangkalbalam berikan bingkisan kepada anak panti asuhan diacara buka bersama, Kamis (24/5/2018) di Bangka city hotel. 

Laporan wartawan Bangkapos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PT. Pelabuhan Indonesia II Cabang Pangkalbalam mengadakan safari Ramadhan 1439 H dengan buka bersama anak panti asuhan serta pensiunan karyawan/i dan tamu undangan lainnya di Bangka city hotel, Kamis (24/5/2018).

Tampak hadir pada acara yakni Wakapolda Babel, Kombes (Pol) Tantan Sulistyana, Komandan Polairud, Danlanal, Danrem 045 gaya, Kepala kajari Pangkalpinang dan hadirin lainnya yang memenuhi kursi-kursi pada ballroom hotel tersebut. 

General manager PT Pelabuhan Indonesia Cabang Pangkalbalam, Nugroho Iwan mengatakan kegiatan rutin tahunan ini dilaksanakan sebagai bentuk silaturahim antar direksi dan stakeholder lainnya. 

"Sebagai bentuk silaturahim antar direksi. Kami juga rutin memberikan csr kepada anak-anak panti asuhan, masjid dan pensiunan karyawan/i tiap bulannya." kata Nugroho, Kamis (24/5/2018). 

Selain itu pada acara ini pun, pihak PT Pelindo juga memberikan bingkisan kepada 55 anak panti asuhan yang hadir, yakni peralatan sekolah.

Acara pada sore ini juga diisi dengan tausiyah menjelang berbuka puasa. Hingga melaksanakan buka bersama dan sholat magrib berjamaah. (*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved