Kartu Kredit Memberikan Kemudahan Bertransaksi

Di Era Modernisasi banyak masyarakat membutuhkan teknologi - teknologi yang memberikan kemudahan dalam melakukan aktivitas sehari-hari

Kartu Kredit Memberikan Kemudahan Bertransaksi
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Ilustrasi. Nasabah sedang mengakses anjungan tunai mandiri (ATM) bank Mandiri di Mall Ratu Indah (MARI), Makassar, Minggu (11/2). Dengan banyaknya mesin ATM di pusat perbelanjaan menjadikan nasabah mudah untuk mengambil uang dan mengecek rekening tabungan mereka tanpa perlu dilayani oleh seorang "teller" manusia. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Di Era Modernisasi banyak masyarakat membutuhkan teknologi - teknologi yang memberikan kemudahan dalam melakukan aktivitas sehari-hari, Jumat (25/5/2018).

Diantaranya kartu kredit yang mampu memberikan kemudahan transaksi bagi siapapun yang menggunakannya.

Area Head Bank Mandiri Pangkalpinang Agus Tri Setiono mengungkapkan tahun ini penggunaan kartu kredit meningkatkan.

"Pertumbuhan kartu kredit dilihat dari card holder nya sendiri, namun untuk periode dari Januari sampai Mei tahun ini lebih tinggi dari tahun sebelumnya," ungkapnya saat ditemui dikantor Bank Mandiri jalan ke dealer Sudirman.

Ia juga menjelaskan kartu kredit bukan hanya memberikan kemudahan bertransaksi namun juga memberikan banyak keuntungan seperti mendapatkan points dalam setiap transaksi.

"Sebenarnya card holder itu mendapatkan 2 keuntungan langsung yakni kemudahan bertransaksi dan juga pesta point', sekali transaksi itu bisa dapat 5 point jika dikumpulkan maka poin tersebut dapat digunakan untuk diskon," jelasnya kepada Bangka Pos Group.

Selain itu di beberapa store perbelanjaan juga menyediakan promo diskon bagi siapapun yang menggunakan kartu kredit hal inilah yang membuat banyak warga lebih memilih kartu kredit dalam melakukan transaksi.

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help