Pria Usia 70 Tahun Ini Nekat Jual Arak Tanpa Izin

Sukandar warga kelurahan Pasir Garam, Pangkalpinang mengakui telah 2 tahun menjual minuman keras (miras) dilingkungannya.

Pria Usia 70 Tahun Ini Nekat Jual Arak Tanpa Izin
Ist
Tim Gabungan Operasi Pekat Menumbing 2018, Polres Pangkalpinang mengamankan minuman keras tanpa izin di rumah Sukandar warga Kelurahan Pasir Garam, Pangkalpinang, Jumat (25/5/2018) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sukandar warga kelurahan Pasir Garam, Pangkalpinang mengakui telah 2 tahun menjual minuman keras (miras) dilingkungannya.

Hal ini disampaikannya saat ditemui bangkapos.com, Jumat (25/5/2018) malam di Polres Pangkalpinang.

“Baru sekitar 2 tahun saya jualan. Yang beli juga nggak banyak. Paling mereka beli untuk acara-acara tertentu. Tidak ada yang beli banyak, seliter atau lebih,” kata Sukandar yang mengakui sudah berusia 70 tahun ini.

Sedangkan asal miras tersebut, Sukandar menjelaskan didapat dari penjual lainnya. Dia hanya mengambil untung sedikit dari penjualan miras tersebut.

“Kalau izinnya memang tidak ada pak. Saya kira cuma sedikit-sedikit ini kan tidak masalah. Saya juga jualnnya nggak banyak,” ujar Sukandar.

Rumah Sukandar digrebek tim gabungan operasi Pekat Menumbing 2018 Polres Pangkalpinang. Dari rumahnya polisi mengamankan barang bukti berupa 11 jeriken miras jenis arak, 7 botol miras jenis arak, 11 bungkus miras jenis arak dan 10 krat miras jenis bir.

“Barang bukti sudah kita amankan. Untuk pemiliknya saat ini kita mintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata AKP M. Soleh, Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang.(*)

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help