Tim Operasi Pekat Amankan Belasan Jeriken Miras

Tim Gabungan Operasi Pekat Menumbing 2018, Polres Pangkalpinang, berhasil mengamankan belasan minuman keras (miras) dari rumah Sukandar (70)

Tim Operasi Pekat Amankan Belasan Jeriken Miras
Ist
Tim Gabungan Operasi Pekat Menumbing 2018, Polres Pangkalpinang mengamankan minuman keras tanpa izin di rumah Sukandar warga Kelurahan Pasir Garam, Pangkalpinang, Jumat (25/5/2018) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Gabungan Operasi Pekat Menumbing 2018, Polres Pangkalpinang, berhasil mengamankan belasan minuman keras (miras) dari rumah Sukandar (70) Kelurahan Pasir Garam, Pangkalpinang, sekitar pukul 19.00 WIB, Jumat (25/5/2018) malam.

Penangkapan tersebut berawal dari informasi yang didapat dari masyarakat. Satuan intelkam Polres Pangkalpinang dipimpin Kasat Iptu Navy Pradana pun melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan Satuan Intelkam, kata Kasat Reskrim AKP M. Soleh mereka langsung melakukan penggerebakan dan penggeledahan.

“Kita mengerahkan tim gabungan operasi pekat menumbing ke tempat kejadian. Saat kita geledah dirumah pelaku kita temukan minuman keras yang tidak memiliki izin,” kata Soleh.

Dalam penggrebekan tersebut polisi mengamankan barang bukti berupa 11 jeriken miras jenis arak, 7 botol miras jenis arak, 11 bungkus miras jenis arak dan 10 krat miras jenis bir.

Barang bukti berikut dengan pemilik arak tersebut amankan di Polres Pangkalpinang untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Barang bukti sudah kita amankan. Untuk pemiliknya saat ini kita mintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut,” jelas Soleh.(*)

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help