Rayakan Ulang Tahun Ke-70 Istri Pengusaha Yusman Ngui, Fara Dwilia Tampil Cantik dan Anggun

Kebahagiaan meliputi keluarga Pengusaha Besar Yusman Ngui saat merayakan ulang tahun istrinya Fara Dwilia (Then Sui Fa) ke 70 tahun, Sabtu 26/5/2018)

Rayakan Ulang Tahun Ke-70 Istri Pengusaha Yusman Ngui, Fara Dwilia Tampil Cantik dan Anggun
Bangka Pos / Nurhayati
Fara Dwilia didampingi suaminya Yusman Ngui bersama anaknya Cucu lia dan Bambang Panttijaya serta menantu dan cucu-cucunya memotong kue ulang tahun ke 70 tahun, Sabtu (26/5/2018) malam di Restoran Aurora Tanjung Pesona Resort and Spa. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kebahagiaan meliputi keluarga Pengusaha Besar Yusman Ngui saat merayakan ulang tahun istrinya Fara Dwilia (Then Sui Fa) ke 70 tahun, Sabtu 26/5/2018) malam di Restoran Aurora Tanjung Pesona Sungailiat.

Mengenakan gaun berkilau dan keemasan Fara Dwilia tampil cantik, menawan dan anggun. Bersama sang suaminya Yusman Ngui (Ngui Pau Fu), ia menerima ucapan selamat ulang tahun.

Ribuan undangan memadati Restoran Aurora yang menyajikan berbagai hidangan lezat untuk merayakan ulang tahun istri pengusaha kontraktor kawakan ini.

Kedua anak pasangan Yusman Ngui dan Fara Dwilia yakni Cuculia bersama suaminya Tjhin Djoeng Lew dan putranya Nathan serta Bambang Pattijaya bersama istrinya Lili Hendrawati beserta tiga putri cantiknya mendampingi kedua orang tua mereka di momen bahagia tersebut.

Dengan senyuman manis Fara Dwilia didampingi suaminya tercinta Yusman Ngui dan anak-anak serta menantu dan cucu-cucunya tampak memotong kue ulang tahun bertingkat empat. Potongan kue disuapkan putri sulungnya Cuculia kepada kedua orang tuanya Fara dan Yusman.

Kemudian disusul putra bungsunya Bambang Pattijaya yang menyuapkan potongan kue ulang tahun kepada mama dan papanya tercinta.

Momen ulang tahun Fara Dwilia ini dimeriahkan oleh penampilan artis ibukota Rani dan Barongsai Bodhi Dharma Shaolin.

Dengan suara merdunya Rani menyanyikan lagu-lagu Mandarin. Bahkan duet cantik Rani bersama Lili Hendrawati memukau undangan yang hadir.

Mewakili keluarga besarnya Bambang Pattijaya menyampaikan terima kasih atas kehadiran para tamu di ulang tahun mamanya tercinta.

Bagi mereka mama dan papanya merupakan orang tua yang sangat mengasihi anak-anak dan keluarga, menjadi panutan bagi mereka.

"Terima kasih atas kehadiran undangan semua yang telah hadir dimomen ulang tahun mama saya tercinta ke 70 tahun. Kami sangat bahagia sekali bisa merayakan ulang tahun mama kami yang semakin cantik ini," ungkap Bambang.

Dia berdoa agar papa dan mamanya panjang umur selalu bisa merayakan momen bahagia bersama keluarga tercinta hingga diakhir masanya.

Ia bersyukur mamanya bisa merayakan ulangtahun ke 70 tahun. Semoga selalu sehat, bahagia dan rukun bersama papanya dan keluarga tercinta.

Momen ulang tahun Fara Dwilia ini dihadiri berbagai kalangan seperti Istri Mantan Gubernur Babel Hj Noer Hari Astuti Eko Maulana Ali, Mantan Gubernur Babel Hudarni Rani dan istri, Sekretaris Babel Yan Megawandi dan istri, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian Napitupulu dan istri, Wakil Ketua DPRD Bangka Rendra Basri, Danlanut Babel, Ketua Kadin Babel Thomas Jusman dan istri, Pimpinan Tanjung Pesona Resort Yohannes Jusman serta undangan lainnya.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved