Selangkah Lagi Real Madrid Jadi Legenda Baru Liga Champions

Real Madrid akan mencapai status sebagai klub legendaris jika sanggup mengalahkan Liverpool pada partai final Liga Champions.

Selangkah Lagi Real Madrid Jadi Legenda Baru Liga Champions
JOSE JORDAN/AFP
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), merayakan gol yang berhasil ia cetak. Real Madrid siap mencetak rkor baru di Liga Champions 

BANGKAPOS.COM - Real Madrid akan mencapai status sebagai klub legendaris jika sanggup mengalahkan Liverpool pada partai final Liga Champions.

Real Madrid dan Liverpool akan bertemu pada pertandingan final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Babak final tersebut merupakan final ketiga El Real berturut-turut.

Mereka punya potensi menjadi tim pertama yang menjadi juara tiga kali berturut-turut di Liga Champions.

Sebenarnya, Real Madrid sudah berhasil mematahkan mitos dan mencetak rekor baru dengan dua kali berturut-turut menjuarai piala paling bergengsi di Benua Biru tersebut.

Baca: Waduh Setiap Hari di Jatim ada 4 Mama Muda yang Jadi Janda Penyebabnya Karena Tak Puas

Selain itu, jika Real Madrid bisa menjadi juara pada musim ini, koleksi trofi Liga Champions akan genap menjadi 13 trofi.

Pemain Real Madrid, Nacho Fernandez, mengatakan, dia sangat menantikan momen tersebut.

"Kalau kami bisa juara Liga Champions sampai 13 kali, kesuksesan tersebut akan menjadikan kami legenda," ujar Nacho, dilansir TribunJogja.com dari Marca.

Baca: Pernikahannya Kacau, Putri Diana Selingkuhi 5 Pria Ini, Bahkan Pangeran Harry Disebut Anak Haram

"Tantangan melawan Liverpool sangat menyenangkan. Saya suka melihat gaya main mereka yang cepat dan bertahan dengan baik," tuturnya. (Lariza Oky Adisty/BolaSport)

Editor: zulkodri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved