Tingkat Pembelian Melonjak, Tiket Promo Garuda Indonesia Habis

Permintaan masyarakat terhadap tiket pesawat melonjak. Terlihat, sejumlah promo tiket dari maskapai penerbangan ludes dibeli pelanggan.

Tingkat Pembelian Melonjak, Tiket Promo Garuda Indonesia Habis
Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka
Brand Manager Garuda Indonesia di Bangka Belitung, Solpa Puji Harsagi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, PANGKALPINANG – Jelang Idul Fitri, permintaan masyarakat terhadap tiket pesawat melonjak termasuk di Bangka. Terlihat, sejumlah promo tiket dari maskapai penerbangan ludes dibeli pelanggan. Satu diantaranya, tiket Garuda Indonesia yang habis terjual.

Brand Manager Garuda Indonesia di Bangka Belitung, Solpa Puji Harsagi mengungkapkan harga promosi kursi pesawat periode lebaran sudah habis terjual.

Sehingga, penumpang harus membeli kursi-kursi yang tersedia dengan harga normal. Melihat kondisi permintaan melonjak dibandingkan biasanya, harga tiket pun tak menentu atau fleksibel.

“Puncak keberangkatan itu diperkiraakan 8 atau 9 Juni karena merupakan libur pertama dari cuti lebaran tetapi tidak menutup kemungkinan sebelumnya ada aktivitas keberangkatan,” papar Solpa Puji Harsagi

Serupa dengan arus mudik, penumpang pun telah banyak membeli tiket pesawat bahkan jumlahnya hampir seimbang dengan keberangkatan.

Diperkirakan sampai 7 hari setelah lebaran masyarakat telah memenuhi isian pesawat.

Mengingat saat ini, masyarakat cendrung menyadari pentingnya membeli tiket pergi-pulang sekaligus untuk menghindari kehabisan tiket.

“Lonjakannya sangat luar biasa, bahkan tidak hanya tiket mudik tetapi tiket balik juga sudah banyak dibeli masyarakat,” kata Solpa Puji Harsagi.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved