Road To Election 2018

Kami Bangga Udin Profesor Asli Pangkalpinang

Kota Pangkalpinang turut berbangga atas prestasi yang ditorehkan oleh masyarakatnya. Seperti juga prestasi di dunia pendidikan yang

Kami Bangga Udin Profesor Asli Pangkalpinang
Istimewa

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kota Pangkalpinang turut berbangga atas prestasi yang ditorehkan oleh masyarakatnya. Seperti juga prestasi di dunia pendidikan yang berhasil diraih oleh Saparudin atau akrab disapa Prof Udin.

Torehan ini pun menjadikannya sebagai Profesor bidang informatika pertama di Pangkalpinang. Kekaguman atas prestasi Prof Udin pun diakui masyarakat Kota Pangkalpinang.

Salah satunya yakni Indah (21) warga Gabek 1. Dirinya mengaku bangga dengan prestasi tersebut, terlebih dikatakan alumnus salah satu Perguruan Tinggi di Babel itu, sebagai seorang pemudi dirinya merasakan betul jerih payah dan perjuangan untuk memperoleh keberhasilan. Hal ini pun sejalan dengan kebanggaan atas apa yang di cita-citakan.

"Berkaca pada diri saya sendiri, ketika saya lulus kuliah tentu ini akan menjadi kebanggan untuk orang tua saya," ujar Indah.

Hal ini pun berlaku baginya terhadap prestasi Prof Udin, apalagi Prof Udin menjadi salah satu Calon Walikota Pangkalpinang yang akan berpasangan dengan Drs. H. Edison Taher sebagai Calon Wakil Walikota Pangkapinang.

"Jelas saya bangga kalau Walikota Pangkalpinang nantinya dari seorang yang bergelar Profesor," ungkapnya, Senin (28/5/2018).

Kebanggaan itu semakin dirasakan Indah saat dirinya mengetahui lelaki kelahiran 12 April 1969 itu merupakan putra daerah.

"Kalau dari luar mungkin biasa saja, tetapi ini yang membuat kita bangga karena Pak Udin ini lahir di sini, artinya beliau memang benar-benar putra daerah Pangkalpinang, dan wajar kita bangga," ungkapnya.

Kemudian, lanjut Indah dirinya yang terbilang sebagai pemilih pemula sudah beberapa kali mendengar dan memperhatikan gerak para Paslon, namun dirinya mengaku terpikat dengan paslon Udin-Edison lantaran memiliki kapasitas dan kualitas yang lebih baik.

"Kebanggaan kita karena akan mencatatkan sejarah Pangkalpinang akan dipimpin oleh seorang Profesor. Begitu juga dengan wakilnya Pak Edison yang memang sebagai Kepala Dinas Pendidikan dulunya, sudah jelas bagaimana arah pendidikan kita nantinya," tutupnya.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help