Road To Election 2018

Rinaldi-Sarju Tidak Hanya Hadir Saat Pilkada

Pasangan Colon Wali Kota, Rinaldi dan Calon Wakil Wali Kota, Sarjulianto dari jalur independen tidak datang dan hadir bersama masyarakat

Rinaldi-Sarju Tidak Hanya Hadir Saat Pilkada
Istimewa
Calon Wali Kota, Rinaldi bertemu dan mendengar arahan dari warga 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pasangan Colon Wali Kota, Rinaldi dan Calon Wakil Wali Kota, Sarjulianto dari jalur independen tidak datang dan hadir bersama masyarakat Kota Pangkalpinang hanya saat menjelang Pilkada. Pasalnya Rinaldi-Sarjulianto tinggal, menetap, bekerja dan berprestasi di Kota Pangkalpinang.

Rinaldi pernah menjadi anggota DPRD Kota Pangkalpinang periode 2009-2014. Bahkan menjadi Ketua Komisi I dari 2010-2012 dan Ketua Badan Kehormatan DPRD Pangkalpinang periode 2013-2014.

Sebagai anggota DPRD, Ketua Komisi I, Rinaldi terlibat langsung dalam perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi pembangunan Pangkalpinang.

Rinaldi juga terlibat langsung bersama masyarakat menginventarisir persoalan-persoalan serta kebutuhan masyarakat.

"Kami bukan orang baru di Kota Pangkalpinang. Kami tidak mengklaim orang yang berpengalaman, tetapi yang pasti, Rinaldi-Sarjulianto selama ini terlibat langsung dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan Kota Pangkalpinang di DPRD dan pemerintahan. Kami mengetahui kebutuhan dan persoalan Pangkalpinang. Kami tidak datang, hadir saat menjelang Pilkada tetapi tinggal, menetap dan bekerja bersama masyarakat," ungkap Rinaldi, Sabtu (26/5).

Selain di legislatif, Rinaldi juga bergabung dengan pedagang pasar sebagai ketua Asosiasi Pedagang Pasar Provinsi Babel, terlibat juga di Forum Silahturahmi Tahmir Masjid Mushola Indonesia sebagai ketua Fahmi Tamami Babel. Tak hanya itu di bidang budaya Rinaldi sebagai sekretaris Majelis Adat Budaya Melayu. Rinaldi juga bergabung dengan para pengusaha lokal dalam berbagai orginasasi para kontraktor.

Calon Wakil Wali Kota, Sarjulianto mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama bekerja sama dengan Calon Wali Kota, Rinaldi dalam pembangunan Kota Pangkalpinang.

"Kami bukan orang baru, kami boleh mengatakan sudah berpengalaman dalam merencanakan dan melaksanakan pembangunan Kota Pangkalpinang.

Belasan tahun sebagai birokrat, kepala dinas PU, hasil kerja sudah terbukti dan nyata sehingga tetap dipertahankan dua Wali Kota, Pak Sofyan Rebuin dan Zulkarnain Karim sebagai Kepala Dinas PU. Kami tidak hadir bersama masyarakat hanya menjelang Pilkada. Tetapi selama ini kami sudah bekerja untuk Pangkalpinang dan bersatu bersama masyarakat untuk melanjutkan pembangunan Kota Pangkalpinang," ungkap Sarjulianto.

Sarjulianto menegaskan Pasangan RINDU berkomitmen untuk membangun Ibukota menjadi 

Pusat Industri dan Jasa yang produktif dan modern dengan masyarakat yang bermartabat, beradab dan sejahtera. 

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help