Paket Sembako Murah Ramadan KP2KP Diserbu Warga

Pada Bulan Suci Ramadan 1439 Hijriah Tahun 2018, Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sungailiat

Paket Sembako Murah Ramadan KP2KP Diserbu Warga
Istimewa
Warga saat membeli paket sembako murah yang digelar Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sungailiat mengelar bazar sembako murah, Selasa (28/5/2018) di Halaman KP2KP Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Pada Bulan Suci Ramadan 1439 Hijriah Tahun 2018, Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sungailiat mengelar bazar sembako murah, Selasa (28/5/2018) di Halaman KP2KP Sungailiat.

Bazar sembako murah ini langsungdiserbu warga sehingga banyak warga yang kecewa karena tidak mendapatkan paket sembako murah tersebut.

Diakui Kepala KP2KP Sungailiat Tiung Florida kegiatan bazar murah ini baru pertama kali
dilaksanakan oleh KP2KP Sungailiat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi dan berbagi kepada masyarakat. Namun ia meminta maaf kepada warga yang telah datang karena barang yang ditawarkan pada bazar murah ini terbatas hanya untuk 150 paket bagi warga tidak mampu yang sudah memiliki kupon dan 10 paket gratis untuk kaum duafa.

Paket sembako murah tersebut berisi beras yang dijual seharga Rp 50.000, minyak goreng seharga Rp10.000, mie instans seharga Rp 10.000 dan telur seharga Rp 10.000.

"Tujuannya adalah untuk amal di Bulan Ramadan ini. Ada pun kami dari pihak KP2KP Kota Sungailiat meminta maaf apabila dalam pelaksanaan ada hal-hal yang kurang berkenan atau ada informasi-informasi yang mungkin kurang detil dalam penyampaian sehingga ada membuat kecewa beberapa pihak. Kami mohon maaf dan ini merupakan evaluasi kami untuk kegiatan kedepannya. Semoga dengan pengalaman ini akan menjadikan kami untuk lebih lebih baik lagi dalam melaksanakan kegiatan terutama yang berkaitan dengan bazar," ungkap Tiung kepada bangkapos.com.

Pihaknya tidak menyangka animo masyarakat begitu besar untuk datang ke bazar sembako murah tersebut. Sebelum bazar dibuka dimulai dengan edukasi perpajakan dan juga tausiah dari Ustad Satera Sudaryoso dengan tema pajak dan zakat di mata Islam.

"Sebenarnya kita sudah melakukan penjagaan untuk mengantisipasi animo masyarakat di kupon tapi tadi ada beberapa masyarakat yang mungkin komplain," kata Tiung.

Selain itu juga pihaknya membuat gamebagi warga yang membawa kartu Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) mendapatkan hadiah menarik dari KP2KP Sungailiat.

Penulis: nurhayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved