Tak Sengaja Isap Rokok Kretek, Bocah 11 Tahun Ini Mendadak tak Dapat Berjalan dan Berbicara

Seorang ibu berbagi gambar mengejutkan yang diambil setelah putranya yang berusia 11 tahun dirawat

Tak Sengaja Isap Rokok Kretek, Bocah 11 Tahun Ini Mendadak tak Dapat Berjalan dan Berbicara
Metro.co.uk
Logan John-Evans 

BANGKAPOS.COM - Seorang ibu berbagi gambar mengejutkan yang diambil setelah putranya yang berusia 11 tahun dirawat di rumah sakit setelah tak sengaja isap rokok kretek.

Dilansir Tribunnews.com dari Metro.co.uk pada Senin (28/5/2018), Logan John-Evans secara tidak sengaja mengambil rokok itu dan sang ibunda kemudian menjadi ketakutan ketika sang anak bertingkah seperti zombie.

Baca: Berniat Ambil Sisa Tabungan Ibunya yang Sudah Meninggal, Wanita Ini Menangis saat Sampai ATM

Bocah itu mengira benda itu adalah rokok biasa dan pada pagi harinya ia terbangun, kemudian tidak bisa berjalan dan berbicara.

Ibunya, Jade (31), membawanya ke rumah sakit di mana Logan harus ditangani oleh lima petugas medis karena terkena efek obat sintetis.

Logan berada di unit ketergantungan tinggi selama 33 jam, sementara dokter berjuang untuk menghilangkan 'racun' dari sistem tubuhnya.

Logan dirawat di rumah sakit
Logan dirawat di rumah sakit (Metro)

Dan ketika akhirnya dia terbangun dari keadaan koma, Logan tidak ingat kalau dia pernah mengisap rokok rempah tersebut atau apa yang terjadi setelahnya.

Sekarang ibunya ingin memeringatkan orangtua dan anak-anak lain betapa berbahayanya rokok kretek setelah Logan mengisapnya di rumahnya di Briggend, South Wales.

"Logan bangun jam 3 pagi dan saya pikir dia tidur sambil berjalan karena dia berusaha keluar dari pintu," jelas sang ibu.

Baca: Diputusin Pacar, Cewek Ini Minta Kecupan Perpisahan, Endingnya Malah Ngeri

"Saya membaringkannya kembali ke tempat tidur dan pada pukul 06.40 (waktu setempat), saya pergi untuk membangunkan dia untuk sekolah dan dia tidak dapat berbicara atau berdiri sehingga kami membawanya ke rumah sakit,"

"Dia dalam kondisi ketergantungan tinggi. Dia seperti zombie, seolah-olah monster telah mengambil alih tubuhnya," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Evan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved