Bunuh Begal karena Bela Diri, Santri Ini Jadi Tersangka, Begini Kisahnya

Mohamad Irfan Bahri alias MIB (19) korban begal di jembatan Summarecon Kota Bekasi yang menyerang balik pembegal hingga tewas

Bunuh Begal karena Bela Diri, Santri Ini Jadi Tersangka, Begini Kisahnya
Ilustrasi Begal Motor 

BANGKAPOS.COM - Mohamad Irfan Bahri alias MIB (19) korban begal di jembatan Summarecon Kota Bekasi yang menyerang balik pembegal hingga tewas ternyata sedang berlibur di Bekasi.

Irfan sapaan akrab Mohamad Irfan Bahri tengah berkunjung ke rumah pamannya di Jalan Agus Salim RT 04 RW 07 Kelurahan Bekasi Jaya, kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Baca: Sandal Jepit Miliki 7 Artis Cantik Ini Jadi Sorotan, Harganya Fantastis!

Baca: Boy William dan Raffi Singgung Kisah Cinta Ayu Ting Ting, Nagita Bereaksi!

Pemuda berusia 19 tahun itu selama ini tinggal di Kabupaten Pamekasan Madura.

Dia sudah sejak lima hari sebelum puasa berada di Kota Bekasi.

Irfan juga merupakan santri di Pondok Pesantren Darul Ulum Bandungan Kabupaten Pemekasan, Madura.

"Iya sudah sejak lima hari sebelum puasa saya sudah di rumah paman di Kota Bekasi. Soalnya pesantren libur selama Ramadan, jadi saya milih liburan disini (Kota Bekasi),"tutur Irfan saat ditemui Warta Kota di kediaman pamannya, Jalan Agus Salim RT 04 RW 07 Kelurahan Bekasi Jaya, kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (29/5/2018).

Irfan menceritakan sebelum kejadian pembegalan yang dialaminya. Pada Selasa (22/5) usai sholat tarawih, ia bersama sepupunya Achmad Rafiki (AR) dan teman sekampungnya jalan-jalan ke Alun-alun Kota Bekasi, disana ia sampai pukul 11.00 malam.

Teman sekampungnya yang lainnya pulang, ia dan AR yang penasaran lanjut ke Land Mark Kota Bekasi disana ia nongkrong dan berfoto-foto.

Baca: Tubuh Kamu Akan Alami 7 Hal Ini Saat Putus Cinta, No 5 Sering Dialami Wanita

Baca: Begini Cara Alami Memperbesar Payudara ala Artis K-Pop Jeon Hyosung

Irfan yang masih penasaran sebab baru kedua kalinya, ia liburan ke Kota Bekasi, mengajak AR sepupunya untuk berfoto di jembatan Summarecon.

"Iya jembatan Summarecon itu kan terkenal tuh, selama ini saya cuma lihat di medsos aja. Jadi saya penasaran mau foto disana (jembatan Summarecon). Yauda abis itu sekitar pukul 12.00 tengah malam saya foto-foto,"kata Irfan.

Lanjut Irfan, ia langsung berfoto dengan sepupunya di Jembatan Summarecon yang menjadi ikon Kota Bekasi itu.

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved