Sedang Berjemur, Wanita ini Dipukuli Polisi Secara Membabi Buta, Ini 4 Fakta Sesungguhnya!

Di Pantai Wildwood, New Jersey, Emily Weinman ditangkap dan dihujani bogem mentah oleh polisi setempat secara membabi buta,

Sedang Berjemur, Wanita ini Dipukuli Polisi Secara Membabi Buta, Ini 4 Fakta Sesungguhnya!
Grid.id
Kolase, Emily Weinman (20) dipukuli polisi Wildwood 

Di Pantai Wildwood, New Jersey, Emily Weinman ditangkap dan dihujani bogem mentah oleh polisi setempat secara membabi buta, Minggu (27/5/2018). Video insiden itu tersebar luas dan menyebabkan gelombang protes di media sosial

BANGKAOS.COM- Emily Weinman (20) wanita asli Philadelphia itu tidak pernah menyangka minggu cerah bersama anak dan ayahnya, berbuah pukulan bertubi yang mendarat ke wajah dan kepalanya berulang kali.

Video yang direkam Alexis Hewitt, salah seorang pengunjung pantai tak jauh dari lokasi pemukulan Emily itu dengan cepat menjalar di media sosial.

"Saya sedang tidur dan mendadak terbangun akibat insiden tersebut, saya masih sulit percaya hal itu bisa terjadi," tulis Alexis dalam video yang ia unggah di Twitter dan telah disaksikan lebih dari 2 juta kali.

Baca: Duh Cantiknya Evelin Nada Anjani Usai di Make Over Ivan Gunawan Disebut Mirip Ayu Ting Ting!

Berikut lima fakta yang wajib kita ketahui di balik insiden tersebut:

1. Berpotensi dijerat hukuman penjara bertahun-tahun

Setelah video penangkapan Emily viral, kepolisian Wildwood merujuknya ke kantor kejaksaan Cape May dengan tuduhan meludahi polisi, perilaku tidak tertib, menolak ditangkap, dan kepemilikan alkohol di bawah umur.

2. Bukan kali pertama bermasalah

Berdasarkan dokumen pengadilan, Emily Weinman pernah ditangkap pada September 2016 dengan dakwaan perampokan dan tindakan membahayakan orang lain.

Setahun kemudian, pada November 2017, ia mengaku bersalah atas pelanggaran membahayakan orang lain.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help