Masih Ingat Echa si Putri Tidur? Ia Mengalami Kejadian Ini

Masih Ingat Echa si Putri Tidur? Lima Hari Sudah Remaja Putri ini Kembali Terlelap

Masih Ingat Echa si Putri Tidur? Ia Mengalami Kejadian Ini
banjarmasinpost.co.id
Echa sudah sadar dan membuka mata, Minggu (22/7/2017). 

BANGKAPOS.COM, BANJARMASIN - Si Putri Tidur Banjarmasin, Siti Raisa Miranda, atau yang akrab disapa Echa kembali tertidur lelap. Sejak lima hari lalu,  siswi SMPN 15 Banjarmasin ini kembali memejamkan matanya. Bahkan kali ini mama Echa, Lili mulai mencoba menganalisa penyebab tidurnya putrinya tersebut.

Echa nampak terbaring di kasur rumahnya Jalan Kuin,  Banjarmasin. Ada yang berbeda dari penampilan perempuan tersebut. Meski dalam tidur, kini rambutnya terlihat pendek.

Lili mengatakan, sejak dua bulan lalu Echa sempat memutuskan untuk memotong rambutnya. Karena dianggap rusak dan kala itu Echa menghendaki rambut lurus.

//

"Ku pikir kalau potong rambut sekalian biar Echa lebih fresh dan tidak tidur panjang lagi," cerita Lily, Rabu (30/5/2018).

Kepada Banjarmasinpost.co.id, Lily menceritakan kalau Echa tidur sejak Jumat (25/5) malam. Awalnya, Echa sempat mengeluh sakit perut dan sakit kepala. Secara kebetulan pula, saat ini Echa sedang ada ulangan umum sejak tanggal 21 hingga 31 Mei 2018.

//

Lantas ia pun sempat menduga tidur panjangnya Echa kali ini karena merasa stress menghadapi ulangan.

Ia juga menyadari ketika Echa akan tidur panjang. Itu karena pada Sabtu pagi, setelah ia tidur, Echa sulit dibangunkan.

"Aku sempat mikir apakah tidur Echa ini ada hubungannya dengan masalah wanita, karena beberapa kali ditemui saat tidur, kala itu Echa selalu dalam kondisi datang bulan," ucap Lily.

Selain faktor stres ulangan, diperkirakan Lily pula akibat haid dan keluhan sakit pinggang dan kepala itulah anaknya tertidur.

Hingga saat ini, Lily mengatakan masih belum memeriksakan anaknya ke dokter. Ia masih menunggu karena pengalaman sebelumnya di bulan Januari lalu.

Masa itu, Echa hanya tertidur selama empat hari. Namun apabila tidak kunjung bangun pula, ia telah berencana untuk membawa Echa ke Puskesmas.

Semasa tidur, Lili mengatakan Echa dibantu ketika makan. Selain itu saat mandi pun Echa dibopong dan dalam keadaan mata terpejam.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved