Ombudsman Menggelar Acara Ramadan Berbagi

Ombudsman RI Perwakilan provinsi Bangka Belitung akan segera menggelar acara "Ramadhan Berbagi" di Masjid Jami Pangkalpinang

Ombudsman Menggelar Acara Ramadan Berbagi
Istimewa
Ombudsman 

Laporan Wartawan Bangka Pos Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ombudsman RI Perwakilan provinsi Bangka Belitung akan segera menggelar acara "Ramadan Berbagi" di Masjid Jami Pangkalpinang, Kamis (31/5/2018).

Acara yang akan berlangsung pada hari Selasa tanggal 5 Juni 2018 ini terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan yakni Ombudsman Corner yang merupakan pos layanan konsultasi dan keluhan publik akan dibuka pelayanannya mulai pukul 15:00 wib sampai pukul 15:30 di masjid Jami Pangkalpinang.

Aksi sosial sebagai bentuk cinta masjid dengan membersihkan masjid Jami Pangkalpinang.

Kemudian bagi-bagi takjil kepada masyarakat di lingkungan persimpangan Ramayana Pangkalpinang.

Terakhir, acara dilanjutkan dengan buka bersama insan dan sobat Ombudsman di rumah makan ayam gepuk Abang.

Asisten Pratama Ombudsman RI provinsi Bangka Belitung Mariani mengungkapkan dari hanya ada beberapa kegiatan di acara Ramadhan Berbagi yang dibuka untuk umum.

"Acara yang terbuka untuk umum hanya untuk kegiatan ombudsman corner, aksi sosial dan bagi-bagi takjil maka yang ingin ikut bisa langsung bergabung pada hari selasa nanti," jelasnya kepada Bangka Pos Group.

Selain itu ia juga menjelaskan tujuan Ombudsman dalam menyelenggarakan acara ini.

"Momentum ini juga bertujuan untuk menunjukkan eksistensi dan peran komunitas sobat ombudsman babel, kegiatan ini bertujuan untuk memberi edukasi ke masyarakat tentang tupoksi ombudsman-maladministrasi-pelayanan publik, dan kegiatan ini bertujuan untuk menjaring masyarakat diluar sana yang juga mau gabung dikomunitas sobat ombudsman," tuturnya.

Acara "Ramadhan Berbagi"dilaksanakan mulai dari pukul 15:00 wib sampai pukul 18:00 sore hari.

Penulis: Adinda Rizki Amanda
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help