Road To Election 2018

Warga Kerabut Nilai Udin Paling Cocok Jadi Walikota

Harapan masyarakat untuk dipimpin Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Prof. H. Saparudin

Warga Kerabut Nilai Udin Paling Cocok Jadi Walikota
Istimewa
H. Anwar Hambali (83) warga Kelurahan Jerambah Gantung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Harapan masyarakat untuk dipimpin Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Prof. H. Saparudin,MT.PhD - Drs. H. Edison Taher semakin meluas dari berbagai kalangan mulai dari pemuda hingga kalangan orang tua.

H. Anwar Hambali (83) warga Kelurahan Jerambah Gantung menjadi satu dari banyaknya sesepuh Kota Pangkalpinang yang yakin dengan sosok pasangan Udin-Edison untuk membawa Pangkalpinang lebih baik. Sebab, di mata Anwar, Prof Udin dan Edison dikenal dengan kualitas serta memiliki sikap religius.

Ia pun tak ragu mengatakan Prof Udin dan Edison adalah pilihannya. "Pak Udin segalanya. Cocok penapilannya, baik, santun. Dari penampilannya sudah sangat terlihat," katanya.

Kekagumannya terhadap Prof Udin bertambah usai mengetahui pasangan Udin yakni Edison Taher. Ia menilai Edison telah banyak mencatatkan prestasi untuk pendidikan Pangkalpinang.

"Kita sudah tahu prestasi Pak Edison, mereka sangat cocok untuk Pangkalpinang, sebagai sesepuh, saya optimis mengatakan beliau untuk senantiasa maju (Pilwako,red). Insya Allah Tuhan memberikan jalan yang sebaik-baiknya. Ia juga sedikit mengomentari atas serangan-serangan yang ditujukan kepada paslon yang diusung Partai Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu. Besar kapal besar gelombang, kita ambil hikmahnya, asal berdiri di tempat yang benar Insya Allah diridhoi Allah SWT," tutupnya.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help