Buruan 3 Juni Forhati dan Kahmi Babel Gelar Pasar Sembako Murah di Desa Tutut

Forhati Babel dan KAHMI berencana menggelar Bazar sembako murah dan buka puasa bersama kaum dhuafa di Dusun Tutut

Buruan 3 Juni Forhati dan Kahmi Babel Gelar Pasar Sembako Murah di Desa Tutut
Ist
Forhati Babel saat melakukan aksi Sosial

BANGKAPOS.COM-- Forhati Babel dan KAHMI berencana menggelar Bazar sembako murah dan buka puasa bersama kaum dhuafa di Dusun Tutut, Minggu 3 Juni 2018 mendatang.

Ketua Majelis Wilayah FORHATI Babel, HJ. Yuniarti buka puasa bersama serta embagian takjil dan bazar sembako diharapkan dapat membantu saudara kita di Desa Tutut untuk memenuhi kebutuhannya.

Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Pengurus dan anggota Kahmi dengan melaksanakan kegiatan bazar sembako murah dilanjutkan dengan buka bersama dengan masyarakat Desa Tutut.

Sementara itu Fachrizal, Ketua Umum Kahmi Bangka berharap kegiatan bazar murah ini dapat dimanfaatkan betul oleh warga dan tepat sasaran.

Harga-harga sembako yang dijual nantinya jauh lebih murah dari harga pasaran. Kegiatan ini untuk membantu meringankan warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan untuk lebaran. Kegiatan kali ini juga sebagai wujud kepedulian Kahmi kepada masyarakat.

Pada tanggal 3 Juni tersebut juga dilalukan kegiatan pembagian beras kepada masyarakat miskin yang ada di Dusun Tutut Kecamatan Pemali dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama antara kahmi dan fakir miskin.

Kegiatan ini terlaksana atas bantuan dan sumbangan dari semua alumni HMI di Babel dan masyarakat.(*)

Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved