Road To Election 2018

Survei Unggul, Gerindra Optimis Udin-Edison Menang Pilwako

Sebagai salah satu partai pendukung bagi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Prof Saparudin MT PhD dan Edison Taher

Survei Unggul, Gerindra Optimis Udin-Edison Menang Pilwako
Istimewa
Prof Saparudin MT PhD 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebagai salah satu partai pendukung bagi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Prof Saparudin MT PhD dan Edison Taher, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mulai memanaskan mesin partai demi memenangkan pasangan Prof Udin dan Edison Taher dalam Pilwako 2018 nanti.

Hal tersebut terlihat dalam kegiatan siraturahmi serta konsolidasi partai Gerindra yang akan terus dilakukan oleh seluruh anak ranting PAC Gerindra yang ada di Kota Pangkalpinang guna memenangkan pasangan calon Udin-Edison.

Wisnu Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Pangkalpinang mengatakan, kegiatan ini dilakukan pihaknya memang terkhusus untuk memenangkan pasangan yang telah mereka usung dalam Pilwako 2018 ini.

"Bagi kami Prof Udin dan Edison Taher ini bukan lagi sebagai pasangan calon tapi sudah menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, hanya tinggal dilantik saja," ujarnya, Kamis (31/5/2018) malam.

Keyakinan dirinya ini dilandasi, karena seluruh kader partai Gerindra telah dalam jangka waktu beberapa bulan ini terus giat melakukan konsolidasi dan kegiatan partai yang lainnya, yang tidak lain bertujuan untuk memenangkan Pilwako 2018 maupun dalam Pileg 2019 ini.

Selain itu hasil survei terbaru juga menyatakan Paslon Udin-Edison merupakan calon dengan tingkat elektabilitas tertinggi dibandingkan calon lainnya dengan perbandingan Udin-Edison (42,50), Endang-Ismiryadi (18,50), Molen-Sopian (16,75) dan Rinaldi-Sarjulianto (7,50). Hal ini pun menambah keyakinan Gerindra bahwa Udin-Edison adalah pilihan masyarakat Pangkalpinang

Sementara, Prof Udin sapaan akrab Prof Saparudin MT PhD menjelaskan, dirinya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh kader partai Gerindra yang telah selama ini bergerak bersama, melakukan konsolidasi demokrasi untuk mensukseskan pilwako 2018 dan Pileg 2019 ini.

"Partai selalu melakukan konsolidasi dan hasilnya dari tiga bulan survey yang akradibel dan Alhamdulillah kita berada di atas. Kekuatan partai bisa menentukan kemenangan, perlunya kerja sama semua komponen partai. Baik itu kader maupun dukungan sayap partai untuk menggapai kemenangan demi Kota Pangkalpinang lebih baik lagi," tegasnya.

"Hasil survey kita untuk di Kota Pangkalpinang kebutuhan yang tertinggi diperlukan oleh masyarakat adalah kurangnya lapangan pekerjaan, lemahnya perekonomian yang paling banyak kita temukan ditengah-tengah masyarakat," tambahnya.

"Kita juga terus mensosialisasikan tentang money politic dalam Pilkada ini, agar dapat berjalan dengan lancar. Kita juga pernah melakukan survey ke masyarakat tentang money politics ini dan hasilnya terlihat walaupun masyarakat mau mengambil uang yang diberikan oleh seorang tetapi belum tentu masyarakat tersebut mau memilih orang itu," imbuhnya.

"Sekarang ini kita berbicara fakta jangan berbicara tentang isu. Kita bangun terus sinergi dan bergerak bersama demi Kota Pangkalpinang yang lebih baik lagi dan saya siap membesar partai Gerindra. Ayo kita bergerak bersama demi mewujudkan Kota Pangkalpinang yang lebih baik lagi dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat dan seluruh kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi," tutupnya.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved