Ternyata Ini 'Keuntungan' Raffi Ahmad Tinggalkan Pesbukers, Bareng Istri Lakukan Hal Ini

Hilang di Pesbukers Lalu Dikabarkan di TV Sebelah, Raffi Ahmad Ternyata Lagi Bahagia Bareng Istri dan Nisya

Ternyata Ini 'Keuntungan' Raffi Ahmad Tinggalkan Pesbukers, Bareng Istri Lakukan Hal Ini
Tayangan Pesbukers di ANTV mendapat teguran tertulis dari KPI, terkait tayangan pada tanggal 28 Februari 2018 pukul 16.27 WIB. Program siaran tersebut menampilkan seorang wanita (Eli Sugigi) yang berkata kasar kepada temannya.(KOMPAS.com/ Dian Reinis Kumampung) 

BANGKAPOS.COM -- Kabar keluarnya Raffi Ahmad dari acara Pesbukers ada hikmahnya buat keluarga mereka. Akhirnya, setelah bertahun-tahun jarang ngumpul bersama di rumah, keluarga Raffi Ahmad bisa berkumpul bersama saat ramadhan.

Melalui akun instagram miliknya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkapkan kebahagian mereka akhirnya bisa berkumpul buka puasa bersama.

Bahkan menurut Nisya Saadia Ifat Ahmad, adik Raffi Ahmad, momen ini sudah cukup lama tak terjadi.

"GUYSSS,

Katanya @nissyaa , emg ini pertama kalinya dalam 28 tahun bukberrr? Enggaaa tauuu. Hahahhahah .
Yang jelasss kita bukber bareeengg di rumaaahh, alhamdulillah seneng dan bahagiaaa bangett. Lovee youu ****  . Lengkap vlognya di youtube @rans.entertainment yaaa....," tulis akun @raffinagita1717.

Sebelumnya memang Raffi Ahmad jarang bisa kumpul bersama dengan keluarganya di rumah.

Sebagai artis di program Pesbukers, Raffi Ahmad harus mengisi porgram acara yang dimulai sore hari itu.

Dikutip dari laman wikipedia, Pesbukers (sebelumnya Pesta Buka Bareng Selebritis) merupakan sebuah acara televisi yang ditayangkan oleh ANTV setiap Senin hingga Jumat pada awalnya, ditayangkan pada pukul 17.00-18.30 WIB.

Acara ini pertama kali dimulai pada tanggal 18 Juli 2011. Yang berisi acara yang berhubungan dengan anak gaul (ABG) dan disiarkan selama 60 menit (15 menit sebelum Adzan Maghrib, dan dilanjutkan 3 menit kemudian setelah iklan).

Pesbukers memenangkan Panasonic Gobel Awards 2013 dan Panasonic Gobel Awards 2014 untuk kategori Program Komedi Terbaik.

Halaman
123
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help