DPD Partai Nasdem Babar Rapat Pleno Tetapkan Daftar Caleg Sementara

Kami telah menginput data-data yang berkenaan dengan bakal calon legislatif dari tiga daerah pemilihan

DPD Partai Nasdem Babar Rapat Pleno Tetapkan Daftar Caleg Sementara
Bangkapos/ Nordin
Ketua DPD partai Nasdem Bangka Barat Mansah 

 Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bangka Barat melakukan rapat pleno penetapan daftar calon legislatif sementara tiga Dapil yang ada di wilayahnya.

Ketua DPD partai Nasdem Bangka Barat Mansah menyampaikan, pihaknya telah melakukan proses penjaringan calon mulai awal Januari lalu hingga Mei kemarin.

Terdapat 150 daftar calon sementara yang terjaring. Kemudian akan diseleksi dan tanggal 4 Juni ini hasilnya disampaikan ke DPW, lalu 18 Juni nama-nama ini sudah masuk ke DPP, merekalah yang akan menetukan daftar calonnya.

"Kami telah menginput data-data yang berkenaan dengan bakal calon legislatif dari tiga daerah pemilihan yang ada di kabupaten Bangka Barat. Alhamdulillah masing-masing dapil telah terinput datanya tidak kurang dari 150 persen," ungkapnya, kepada Bangkapos.com, Sabtu (1/6).

Mansah melanjutkan calon-calon sementara ini telah melalui mekanisme penjaringan di partai Nasdem, mereka diharapkan dapat meraih lima kursi di DPRD Bangka Barat dalam Pileg 2019, sebagaimana telah ditentukan.

"Calon sementara ini telah melalui mekanisme penjaringan di partai Nasdem. Partai berharap dari calon sementara dapat meraih lima kursi di DPRD Bangka Barat  dalam Pileg 2019,"harap Mansyah.

Lebih jauh dia mengatakan jika nanti ada calon legislatif yang ingin bergabung dengan partai Nasdem usai penetapan, pihaknya akan mempertimbangkannya.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved