Hadir Buka Bersama PKS, Molen Didoakan Menangi Pilwako Pangkalpinang

Cawako Pangkalpinang. Maulan Aklil (Molen) berbuka puasa bersama dengan kader PKS di Kantor DPW PKS Babel. Dalam kesempatan tersebut

Hadir Buka Bersama PKS, Molen Didoakan Menangi Pilwako Pangkalpinang
Istimewa
Pasangan Cawako dan Cawawako Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dan Sopian. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Cawako Pangkalpinang. Maulan Aklil (Molen) berbuka puasa bersama dengan kader PKS di Kantor DPW PKS Babel. Dalam kesempatan tersebut, Molen didoakan oleh para kader agar terpilih sebagai Wali Kota Pangkalpinang.

Acara tersebut dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. Usai pembacaan Al-Quran, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua DPD PKS Pangkalpinang, Arnadi.

Dalam sambutannya, Arnadi mengatakan acara tersebut dibuat agar Molen bisa bertemu secara langsung bersama kader-kader PKS.

"Kita hadirkan Molen agar kalian yang belum lihat secara langsung bisa lihat (Molen). Makanya hari ini kita buka puasa bersama," kata Arnadi di lokasi, Jumat (1/6/2018).

Selain itu, Arnadi juga menegaskan momen politik yang sedang berjalan di Pangkalpinang. Baginya, saat ini adalah menuju akhir serta awal bagi PKS.

Menuju akhir, lanjut Arnadi, karena kurang dari sebulan jelang pencoblosan Pilwako Pangkalpinang. Karena itu, dia meminta agar semua kader PKS untuk terus bekerja dan mendoakan Molen agar menang.

"Ini mendekati finis tapi baru start awal juga. Mendekati finis karena kurang dari sebulan lagi kita mau pilih Wali Kota. Kontribusi selama ini kami apresiasi. Harapan kami, ini waktu yang bagus untuk berdoa, doakan Molen agar menang," ujar Arnadi.

"Kalau beliau menang, kita mengawali perjuangan kita untuk 2019. Kalau Molen menang, kita bisa lebih menyuarakan PKS di Pangkalpinang," lanjutnya.

Karena itu, Arnadi kembali menegaskan agar semua kader PKS bekerja dan mendoakan kemenangan Molen.

"Tidak ada alasan pad kita untuk tidak berdoa demi memenangkan Molen," tutupnya.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved