Rayakan HUT Ke 26, Tanjung Pesona Santuni Anak Yatim dan Gelar Buka Puasa Bersama

Buka puasa bersama ini mengundang keluarga besar karyawan Tanjung Pesona dengan mengajak istri maupun suami dan anak-anak mereka

Rayakan HUT Ke 26, Tanjung Pesona Santuni Anak Yatim dan Gelar Buka Puasa Bersama
Bangkapos/Nurhayati
GM Tanjung Pesona Yohannes Then mencium ibunya Yuliana selaku Owner Tanjung Pesona usai memotong kue ulang tahun Tanjung Pesona Beach Resort and Spa yang ke 26, Sabtu (2/6/2018) malam di Restoran Aurora. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pada Bulan Suci Ramadan 1439 Hijriah ini, pihak Tanjung Pesona Beach Resort and Spa Sungailiat mengelar buka puasa bersama, Sabtu (2/6/2018) di Restoran Aurora Sungailiat.

Buka puasa bersama ini mengundang keluarga besar karyawan Tanjung Pesona dengan mengajak istri maupun suami dan anak-anak mereka untuk hadir berbuka bersama dengan Manajemen Tanjung Pesona Sungailiat.

Pada kegiatan itu juga pihak Tanjung Pesona berbagi kasih dengan memberikan santunan kepada 75 anak yatim piatu di sekitar lingkungan hotel tersebut diantaranya dari Jelitik, Rambak dan Teluk Uber.

Kegiatan tersebut digelar Tanjung Pesona untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke 26 hotel bintang empat tersebut.

"Pada kegiatan Bulan Suci Ramadan ini kami mendapatkan siraman rohani berupa tausiah dari pak ustad. Kebetulan hari ini pada tanggal 2 Juni memperingati ulang tahun Tanjung Pesona ke-26. Di hari hari jadi Tanjung Pesona ini kita saling mendoakan supaya bisa lebih bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah," ungkap General Manager Tanjung Pesona Beach Resort and Spa Sungailiat Yohannes Then kepada bangkapos.com.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka Asep Setiawan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dr Then Suyanti, Kabid Pemasaran Pariwisata Disparpora Kabupaten Bangka Indrata, Kabid Umroh dan Haji Kementerian Agama Kabupaten Bangka H Zakwan serta undangan lainnya.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved