Unggul Jauh di Survei Terbaru, Timses Makin Yakin ‎Molen-Sopian Menangi Pilwako Pangkalpinang

Sekali lagi kami ingatkan kepada seluruh tim Molen-Sopian agar tidak sombong dan tetap rendah hati dengan hasil survei tersebut

Unggul Jauh di Survei Terbaru, Timses Makin Yakin ‎Molen-Sopian Menangi Pilwako Pangkalpinang
Istimewa
Pasangan Cawako dan Cawawako Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dan Sopian. 

BANGKAPOS.COM--Tim Sukses pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen)-Sopian, makin yakin langkah pasangan tersebut akan mulus dalam pemilihan Wali Kota-Wakil Wali Kota Pangkalpinang.

Hal tersebut tak lepas dari hasil survei terbaru yang menunjukan pasangan Molen-Sopian unggul jauh.

Dari hasil survei terbaru sebuah yang beredar di masyarakat, menunjukan pasangan Molen-Sopian unggul dengan presentasi 41,5 persen suara.

Sementara pesaing terdekatnya adalah, Endang Kusumawati-Ismiryadi dengan 16,2 persen.

Untuk Saparudin (Udin)-Edison Taher memperoleh suara 12,3 persen. Di urutan paling buncit ada pasangan Renaldy-Sarjulianto dengan 5,3 persen suara.

Survei tersebut diadakan pada periode 21-25 Mei 2018.

Menanggapi hasil survei tersebut, PDI Perjuangan sebagai salah satu partai pengusung Molen-Sopian mengatakan hasil tersebut didapatkan dari hasil kerja keras semua tim, relawan dan paslon selama ini.

"Kami atas nama tim sukses mengucapkan syukur, Alhamdulillah atas hasil survei tersebut. Hasil ini berkat kerja keras tim, relawan dan paslon selama ini," ujar Ketua Bappilu DPD PDIP Babel, Imam Wahyudi, Sabtu (2/6/2018).

Namun, Imam juga mengimbau semua pihak agar tidak terlena dengan hasil survei tersebut. Dirinya ingin, semua pihak untuk bekerja lebih keras agar hasil survei yang ada sekarang menjadi kenyataan pada tanggal 27 Juni mendatang.

"Yang terpenting adalah bagaimana menjaga ritme hasil survei tersebut agar selaras dengan hasil nyata pada tanggal 27 Juni 2018. Sekali lagi kami ingatkan kepada seluruh tim Molen-Sopian agar tidak sombong dan tetap rendah hati dengan hasil survei tersebut. Kawal dan jaga suara sampai selesai," tegas Imam.

"Semua tim harus bekerja lebih keras lagi dan sungguh-sungguh, agar apa yang dicita-citakan masyarakat Pangkalpinang untuk pilih Molen dan Sopian benar-benar terwujud," lanjutnya.

Bagi Imam, tinggal menunggu waktu saja bagi Molen-Sopian untuk naik menjadi Wali Kota-Wakil Wali Kota Pangkalpinang. Pasangan tersebut, lanjut Imam, tinggal menunggu waktu untuk dilantik saja.

"Molen pantas mendapatkan kemenangan karena berpengalaman, peduli dan merakyat," tutupnya.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved