DPC Demokrat Bateng Resmi Buka Pendaftaran Calon Legislatif

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bangka Tengah telah resmi membuka pendaftaran dan pengembalian formulir bakal calon legislatif

DPC Demokrat Bateng Resmi Buka Pendaftaran Calon Legislatif
Bangka Pos / Riki Pratama
MENERIMA PENDAFTARAN CALEG. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bangka Tengah telah resmi membuka pendaftaran dan pengembalian formulir bakal calon legislatif (Caleg) sejak Kamis (31/5/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bangka Tengah telah resmi membuka pendaftaran dan pengembalian formulir bakal calon legislatif (Caleg).

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bateng, Maryam menjelaskan sampai saat ini partai Demokrat memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Bateng untuk bergabung dan berjuang bersama dalam membangun Kabupaten Bangka Tengah.

" Pendaftaran dan pengembalian berkas dibuka secara resmi, tentunya pendaftaran ini terbuka secara seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin menjadi Caleg dari Partai Demokrat baik di dapil 1, 2 dan 3,"jelas Maryam kepada wartawan, Minggu (3/6/2018).

Ia menambahkan bahwa pendaftaran dan pengembalian formulir, berakhir hingga Juni dengan qouta dapil 1 Kecamatan Koba-Lubuk Besar sebanyak 9 caleg, dapil 2 Kecamatan Simpang Katis-Sungai Selan sebanyak 8 caleg, dan dapil 3 Kecamatan Namang-Pangkalanbaru sebanyak 8 caleg dan 30 persen caleg perempuan.

"Saat ini baru 4 orang yang mengambil formulir secara langsung kalau secara omongan sudah banyak, namun kita hanya menerima mereka yang sudah lengkap berkasnya dan saya ungkapkan tak ada biaya sedikitpun,"terangnya

Terpisah, satu dari bakal caleg dari dapil tiga, Syahrial menjelaskan saat mendaftar dan mengambil formulir ke partai Demokrat mengaku terpanggil kembali untuk berjuang dan membangun Tanah kelahiranya Bangka Tengah.

"Selama 7 tahun saya lepas dari partai dan hari ini saya tekatkan diri berjuang bersama partai Demokrat untuk mewujudkan Bateng lebih maju dan sejahtera,"ujarnya

Ia berharap, dari pendaftaran ini dirinya bisa diterima menjadi caleg dari partai Demokrat dan berjanji akan memperjuangkan hak-hak masyarakat nantinya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved