Sophia Latjuba Tiba-tiba Absen Pementasan 7 Bidadari, Harry De Fretes Sebut Alasannya Ini!

Produser dalam pementasan teater Harry de Fretes mengungkapkan kesulitannya dalam memilih pemain, khususnya pemeran 7 bidadari.

Sophia Latjuba Tiba-tiba Absen Pementasan 7 Bidadari, Harry De Fretes Sebut Alasannya Ini!
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Harry de Fretes bersama pemeran 7 bidadari, Ariel Tatum, Kezia Warouw, Sarwendah, Ashanty, Ririn Ekawati, Ersa Mayori, dan Indi Barends (kiri ke kanan), saat ditemui di Teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (1/6/2018). 

BANGKAPOS.COM - Produser dalam pementasan teater Langit 7 Bidadari, Harry de Fretes mengungkapkan kesulitannya dalam memilih pemain, khususnya pemeran 7 bidadari.

Sebelum dengan formasi akhir yakni Indi Barends, Ariel Tatum, Ersa Mayori, Sarwendah, Ririn Ekawati, Kezia Warouw dan Ashanty, sempat tercetus nama Maudy Koesnaedy dan Maia Estianty.

Namun menurut aktor 50 tahun tersebut, sangat sulit untuk mencocokkan jadwal para calon pemain tersebut.

"Itu udah gonjang-ganjing ini formasi terakhir, ternyata enggak mudah soal schedule ya," tutur Harry de Fretes saat ditemui di Teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (1/6/2018).

"Udah sempet ada Maudy Koesnaedy tadinya, tapi menjelang deket 'aduh Mas Harry aku ga bisa' Sophia Latjuba contohnya, Maia Estianty juga awalnya sempet," tambahnya.

Baca: 5 Artis Ini Sempat Tak Tamat SMA, Namun Sukses Bergelimang Harta

Pemilihan pemeran 7 bidadari bukan sembarangan dalam pemilihannya.

Harry memperhatikan betul latar belakang para pemeran 7 bidadari dalam pementasannya.

Karena dirinya ingin setiap bidadari tersebut dapat memancarkan kecantikan luar dalam kepada para penonton dan mewakili setiap generasi.

"Alasan khususnya sih kita pengen yang bisa mewakili genereasinya, yang bisa cantik luar dalam, bisa menjadi panutan juga. Sebagai figur, sebagai wanita," jelas Harry.

Sekadar info, sebelumnya Sophia Latjuba menjadi salah satu pemeran 7 bidadari.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help