4 Perjabat di Pemkab Bangka Barat Dirotasi dan Isi Jabatan Baru

Empat orang pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangka Barat dirotasi dari jabatan sebelumnya

4 Perjabat di Pemkab Bangka Barat Dirotasi dan Isi Jabatan Baru
Bangka Pos / Nordin
Pelantikan pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Empat orang pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangka Barat dirotasi dari jabatan sebelumnya.

Adapun pejabat yang dilakukan rotasi yakni Zamrul Arifin yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial pindah menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Ridwan yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan dan penelitian pengembangan daerah dirotasi menjadi Staf ahli Bupati bidang ekonomi dan pembangunan. Posisi kepala badan perencanaan pembangunan dan penelitian pengembangan daerah  dijabat oleh Muhamad Saeful Pudri.

Selain itu ada Asrin Utiarahman menjadi Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

Bupati H. Parhan Ali berharap pejabat yang baru ini agar dapat menunaikan kewajiban sesuai dengan tanggungjawab yang sudah dibebankan.

"Rotasi diharapkan menjadi media penyegaran dan mendapatkan informasi-informasi baru dengan harapan lahirnya inovasi kreatif untuk meningkatkan kinerja", ucap Parhan

Kepala BKPPD Bangka Barat, Heru Warsito menerangkan, rotasi yang dilakukan sudah sesuai dengan aturan dan merupakan hasil evaluasi serta penilaian yang dilakukan oleh tim Baperjakat Bangka Barat.

"Keputusan ini Berdasarkan SK Bupati No. 188.45/302/4.5.1.1/2018 tentang Pemberhentian dan Rotasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II B, serta Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat. Akan tetapi, khusus untuk Kepala Dinas Dukcapil dinilai dan mendapat rekomendasi langsung dari Kemendagri," jelasnya kepada awak media, Senin (4/6).(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved