Andikpas LPKA Mendapat Kunjungan Bakti Sosial

Para Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Pangkalpinang mendapat kunjungan bakti sosial

Andikpas LPKA Mendapat Kunjungan Bakti Sosial
Bangka Pos / Ira kurniati
Penyerahan buku dan gitar dari sekolah dian harapan kabupaten bangka tengah kepada pihak LPKA Pangkalpinang 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Para Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Pangkalpinang mendapat kunjungan bakti sosial yang dilakukan oleh Sekolah Dian Harapan Kabupaten Bangka tengah, Senin (4/6/2018).

Sebanyak 38 andikpas ini pun mengikuti games sebagai bentuk tali kasih dari siswa kepada andikpas, permainan tersebut diusung oleh pihak sekolah, yakni siswa kelas sepuluh dan didampingi oleh tiga orang guru.

Selain melakukan games, andikpas pun ikut senam bersama pihak sekolah.

Bukan hanya itu, pada kegiatan ini pun andikpas diberikan buku tulis dan gitar dari perwakilan siswa kelas sepuluh sekolah dian harapan dan guru.

Kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang, Suyatno berharap dengan kegiatan seperti ini dapat membantu memberikan pembinaan kepada para andikpas.

Ia juga berharap stakeholder maupun masyarakat dapat turut serta dalam memberikan kegiatan yang bermanfaat bagi andikpas tersebut.

"Semoga kedepan tugas melakukan pembinaan ini juga turut dibantu oleh stakeholder maupun pemerintah dan masyarakat. Sebab andikpas ini juga merupakan tunas muda harapan bangsa." tutupnya, Senin (4/6/2018). (*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help