Justiar : Jadikan Momen Kelahiran Pancasila Sebagai Semangat Gotong Royong

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, menggelar upacara peringatan hari lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2018 lalu.

Justiar : Jadikan Momen Kelahiran Pancasila Sebagai Semangat Gotong Royong
Ist
Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer bertindak sebagai Insperktur Upacara (Irup) di halaman kantor Bupati Basel, Senin (4/5/2018) tadi pagi. 

Laporan wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS. COM, BANGKA - Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, menggelar upacara peringatan hari lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2018 lalu.

Upacara berlangsung di halaman kantor Bupati Basel, Senin (4/5/2018) tadi pagi.

Pada kesempatan itu bupati Bangka Selatan, Justiar Noer bertindak sebagai Insperktur Upacara (Irup). Upacara dihadiri Kapolres Bangka Selatan AKBP aris Sulistyono SH, MH, kepala OPD. asisten, staf ahli Bupati, pelajar dan Ormas di Bumi Junjung Besaoh.

Peringatan hari lahir pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Juni harus dimanfaatkan sebagai momen pengingat, momen pemacu dan momen aktualisasi nilai nilai pancasila.

Selain itu momentum hari lahir pancasila ini menjadikan momen saling menghargai dengan penuh empati. Bulan suci ramadan yang penuh berkah ini baiknya dimanfaatkan sebagai momentum memperkuat etos kepedulian dan berbagi.

" jadikan momen kelahiran pancasila ini sebagai semangat gotong royong yang merupakan budaya luhur bangsa harus terus di pupuk sebagai sumber energi besar indonesia untuk menggapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat," ujar Justiar membacakan amanat Presiden Jokowi Widodo, Senin (4/6/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help