Kisah Pendeta Henderson Bukanlah Satu-satunya, Ini Dia Sejumlah Hubungan Terlarang Ayah dan Anak

Meski tergolong langka, kisah cinta Pendeta Henderson dengan Mareti bukanlah hal yang baru terjadi

Kisah Pendeta Henderson Bukanlah Satu-satunya, Ini Dia Sejumlah Hubungan Terlarang Ayah dan Anak
Tribunmedan
Pendeta Henderson, pelaku pembunuhan Rosalia Siahaan di kamar mandi gereja Sidang Roh kudus Indonesia (GSRI) di Dusun XII, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (31/5/2018). 

BANGKAPOS.COM--Kisah tragis yang menimpa seorang gadis bernama Rosalia Cici Mareti Siahaan (21) yang ditemukan meninggal di kamar mandi gereja sontak membuat geger.

Setelah melewati beberapa penyelidikan akhirnya terkuak, Mareti ternyata mati dibunuh oleh Pendeta Henderson yang tak lain adalah ayahnya sendiri. Tepatnya, ayah angkat.

Dalam keadaan terbujur kaku, ditemukan bekas sperma yang diduga milik pelaku di tubuh korban.

Beragam fakta pun terkuak, kepolisian menyimpulkan, jalinan cinta terlarang itu disebut sebagai salah satu motif pembunuhan tersebut.

"Kita belum tau apakah pada saat kejadian korban ini diperkosa atau tidak. Karena memang ada hubungan asmara sebenarnya mereka. Katanya sudah empat tahun tapi ini masih kita dalami karena masih dari keterangan dia sajakan," ujar Ruzi Gusman dikutip dari Tribun Medan.

Meski tergolong langka, kisah cinta Pendeta Henderson dengan Mareti bukanlah hal yang baru terjadi.

Banyak kisah serupa, di mana seorang ayah--entah kandung entah angkat, menjalin cinta kasih dengan anaknya.

1. Katie Dan Steven

Bermula dari Katie Pladl (18), yang mulai menyelidiki siapa orangtua kandungnya, yang telah mengizinkannya mengadopsi dirinya pada 1998 silam.

Hingga akhirnya ia mengetahui jika orangtua kandungnya bernama Alyssa dan Steven setelah mengirim email ke situs silsilah.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved