Polres Babar Latihan Pra Operasi Kerupat

Polres Kabupaten Bangka Barat melaksanakan latihan Pra Operasi Ketupat 2018 Sebelum dan usai perayaan idul fitri. Senin (4/6)

Polres Babar Latihan Pra Operasi Kerupat
Ist
Wakapores Bangka Barat Buka Latihan Pra Ops Ketupat 2018 ini Operasi Kemanusian 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polres Kabupaten Bangka Barat melaksanakan latihan Pra Operasi Ketupat 2018 Sebelum dan usai perayaan idul fitri.

Wakapolres Bangka Barat Kompol Bim Rekoaji S.E., menegaskan, dalam pengamanan Idul fitri nanti, para personil Polres harus bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan ini merupakan operasi kemanusiaan.Tujuannya guna menciptakan situasi yang kondusif.

"Saya minta kepada seluruh jajaran untuk serius melaksanakan operasi kemanusiaan ini dan tingkatkan kewaspadaan dan jangan lenggah terhadap situasi yang ada,” ungkap Wakapolres kepada awak media, Senin (4/6)

Dia meminta para Kasatgas dan Perwira pengendali dapat berkordinasi dengan baik, yang paling penting dari rencana kegiatan dan pelaksanaannya, sehingga nantinya bisa bekerja sesuai dengan tupoksi.

Kegiatan yang bertemakan melalui 'Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat - Ketupat 2018 Kita Tingkatkan Provesionalisme Polri Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1439 H guna Mewujudkan Situasi Yang Aman, Tertib dan Lancar,' ini dilaksanakan di Mapolres Bangka barat dengan dihadiri juga Kabag Ops Kompol Febriandi Aloho S.IK. (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved