Semarak 'Kampoeng Ramadhan' di Pasirpadibay Gelar Berbagai Perlombaan

Untuk menyemarakkan kegiatan "Kampoeng Ramadhan" pihak PasirpadiBay Waterpark mengelar berbagai kegiatan perlombaan

Semarak 'Kampoeng Ramadhan' di Pasirpadibay Gelar Berbagai Perlombaan
Ist
Para pemenang lomba lagu religi kategori anak-anak PasirpadiBay 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Untuk menyemarakkan kegiatan "Kampoeng Ramadhan" pihak PasirpadiBay Waterpark mengelar kegiatan perlombaan, mulai dari lomba fashion Show Busana Muslim, dan Religion Song Competition (lomba lagu religius-red).

Manajer PasirpadiBay Waterpark, Martha Rachman kepada bangkapos.com, Senin (4/6/2018) mengatakan tujuan adanya"Kampoeng Ramadhan serta kegiatan perlombaan lebih kepada ikut memeriahkan datangnya bulan Ramadhan.

" Kita ingin menjadikan PasirpadiBay sebagai wadah untuk masyarakat Bangka bekreasi ataupun edukasi. Pastinya juga ingin memberikan pelayanan dan lebih dekat kepada masyarakat ujarnya" ujarnya.

Terpisah pihak panitia penyelengara dari Kreasi Organizer, Iyan mengatakan perlombaan demi perlombaan sudah dilakukan sejak 27 Mei lalu.

" Kampoeng Ramadhan ini idenya merupakan dari pak Martha. Awalnya untuk dijadiin tempat kuliner buka puasa. Tapi karena sistemnya outdoor mengingat musim hujan kegiatan dipindahin ke dalam area waterpark," ujarnya.

Adapun untuk lomba Fashion Show Busana Muslim, lanjut Iyan ada tiga kategori mulai dari kategori anak-anak, dewasa serta Ibu dan anak.
Sedangkan lomba lagu religi hanya dua kategori yakni kategori dewasa dan anak-anak.

" Untuk kategori lagu religi dewasa juara satu diraih, Reza Almi, Juara dua, Juniarti dan juara ketiga, M Kadapi. Untuk kategori anak-anak Juara Satu, Carissa, Juara kedua, Nabitha dan juara ketiga, Auditra," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut pihak panitia juga mengucapkan terimakasih atas pihak sponsor yang ikut berpartisipasi seperti Rumah Aqiqah Pangkalpinang, Walls, hydro coco dan lainnya.

" Terimakasih juga kepada para juri yang telah mendukung, Dian Kaseba, Uci, Martha Rachman dan Christi," ujarnya.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved