Home »

Lokal

» Bangka

Sulaiman Bersyukur Dapat THR Bisa Berbagi Dengan Keluarga Tak Mampu

Sulaiman, Aparatur Sipil Negara yang bekerja di Sekretaris DPRD Kabupaten Bangka mengaku senang bisa memperoleh gaji ke-14

Sulaiman Bersyukur Dapat THR Bisa Berbagi Dengan Keluarga Tak Mampu
Bangka Pos / Nurhayati
Sulaiman Bersyukur Dapat THR Bisa Berbagi Dengan Keluarga Tak Mampu 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Sulaiman, Aparatur Sipil Negara yang bekerja di Sekretaris DPRD Kabupaten Bangka mengaku senang bisa memperoleh gaji ke-14 yang merupakan Tunjangan Hari Raya (THR).

ASN golongan II D tersebut sangat bersyukur dengan adanya THR ini justru bisa berbagi dengan keluarganya dari kalangan yang kurang mampu.

"Kita gunakan seperlunya kebetulan bisa membantu saudara-saudara kita yang tidak PNS, kan banyak. Bisa berbagi sedikit-sedikit dengan ada THR ini. Membantu di lingkungan keluarga kita ini Insyaallah bisa terbantu," ungkap Sulaiman saat ditemui bangkapos.com, Senin (4/6/2018) di DPRD Kabupaten Bangka.

Dia mengaku terbantu sekali adanya THR dari Pemkab Bangka ini. ASN yang sudah puluhan tahun mengabdi di Pemkab Bangka sejak masa Bupati Bangka Bustan Halik ini mengatakan dengan adanya THR juga bisa memenuhi kebutuhan keluarganya saat merayakan Hari Raya Idul Fitri nanti.

"Rosulullah mengajarkan kita sesederhana mungkin. Ya tetap ada peningkatan lah karena masih punya anak masih tumbuh SD, SMA mereka juga kawannya banyak. Kebutuhan pasti meningkat," ungkap ayah tiga orang anak ini.

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help