Gubernur Babel Istighfar Ketahui Jumlah Media di Babel

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman tampak terkejut saat mengetahui jumlah media di Bangka Belitung yang daat ini mencapai sekitar 60an

Gubernur Babel Istighfar Ketahui Jumlah Media di Babel
Bangka Pos/ Krisyanidayati
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman saat menyampaikan sambutannya dalam buka bersama awak media, Selasa (5/6/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman tampak terkejut saat mengetahui jumlah media di Bangka Belitung yang saat ini mencapai sekitar 60an media.

Hal ini ditunjukkan dengan raut wajah kagetnya dengan berhenti bicara sejenak saat mengetahui jumlah media cetak, elektronik, dan media online.

Dirinya sempat beristigfar saat mengetahui jumlah media, saat buka bersama dengan awak media di rumah makan Gale-Gale, Selasa (5/6/2018).

"Astagfirullah, 66 media Gale-Gale (Media semuanya ada 66-red) , banyak ok tapi dak apa-apa (Banyak yah Tapi ngak Apa-apa-red)," kata Erzaldi dalam sambutannya.

Ia bertanya jumlah media di Babel, lantaran ingin mengajak media kerjasama dalam mensukseskan event besar yang akan dilaksanakan di Babel yakni Event MXGP pada akhir Juni hingga awal juli mendatang.

"Kita ada event besar, semoga nanti teman-teman media bisa membantu Publikasi untuk mensukseskan acara ini, karena tahun ini di Indonesia ada 2 MXGP," katanya.

Selain itu, dirinya juga mengakui dinamika media di Babel cukup tinggi.

"Dinamika media di Babel luar biasa, saya baru merasakan waktu menjadi Gubernur, waktu jadi Bupati belum terlalu," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help