Hilang Kendali, Sufi Tewas Tabrak Toyota Kijang di Jalan Raya Desa Lampur

Terjadi kecelakaan lalulintas pada Selasa (5/6/2018) jam 16.30 Wib di jalan Raya Simpang Gedung Desa Lampur Kecamatan

Hilang Kendali, Sufi Tewas Tabrak Toyota Kijang di Jalan Raya Desa Lampur
Istimewa
Terjadi kecelakaan lalulintas pada Selasa (5/6/2018) jam 16.30 Wib di jalan Raya Simpang Gedung Desa Lampur Kecamatan, Sungai Selan Kabupaten, Bangka tengah. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Terjadi kecelakaan lalulintas pada Selasa (5/6/2018) sekitar pukul 16.30 WIB di jalan Raya Simpang Gedung Desa Lampur, Kecamatan Sungai Selan Kabupaten, Bangka tengah.

Dari kejadian itu Sufi Ardiansyah (14) pelajar, alamat Desa Katis RT 01/01 meninggal dunia, dan korban Doni Damara (17 ) warga Desa Simpang Katis Kecamatan Sungai Selan Kabupaten Bateng mengalami luka berat.

Informasi yang didapat kejadian bermula saat satu unit sepeda motor Yamaha N MAX warna merah marun Nopol BN 6915 TD yang dikendarai Sufi Ardiansyah berboncengan dengan Doni Damara yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah desa Puput Menuju Desa Lampur.

Kasat Lantas Polres Bateng Iptu Wallyudin menjelaskan pada saat di TKP jalan tikungan, satu unit kendaraan Yamaha N Max tersebut hendak mendahului sebuah motor yang belum diketahui Identitasnya.

Lalu pada saat mendahului kendaraan yang berada didepannya pengemudi motor N max tersebut hilang kendali dan melebar ke jalur kanan.

"Kemudian langsung menabrak satu unit Mobil Toyota kijang super warna hitam Nopol BN 9195 LE yang dikendarai Abdullah dengan penumpang Ahmad Aprianto yang melaju dari arah berlawanan yaitu dari arah Desa Lampur menuju Desa Puput,"jelas Kasat kepada wartawan, Selasa (5/6/2018)

Akibat dari kecelakaan tersebut, lanjut Kasat pengemudi satu unit yamaha N Max warna merah marun Sufi Ardiansyah meninggal dunia dan penumpang nya Doni Damara mengalami luka berat.

"Sementara pengemudi mobil Abdullah dan penumpangnya Ahmad Aprianto tidak mengalami luka dalam kejadian tersebut,"lanjutnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help