Road To Election 2018

Kepedulian Sangat Tinggi, Molen Dianggap Bisa Jadi Wali Kota

Cawako Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mendapat dukungan dari warga Girimaya bernama Arman untuk menjadi Wali Kota

Kepedulian Sangat Tinggi, Molen Dianggap Bisa Jadi Wali Kota
Istimewa
Calon Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau akrab disapa Molen. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Cawako Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mendapat dukungan dari warga Girimaya bernama Arman untuk menjadi Wali Kota. Arman mendukung karena Molen dianggap sosok yang memiliki kepedulian tinggi pada masyarakat Pangkalpinang.

Arman mengatakan dirinya terkesan dengan kepedulian Molen pada masyarakat Pangkalpinang. Selain itu, Arman juga menilai Molen merupakan sosok yang sederhana dan ceria.

"Kepedulian Bang Molen sangat tinggi pada masyarakat. Orangnya juga sederhana dan santai orangnya kalau diajak bicara," kata Arman, Selasa (5/6/2018).

Arman mendoakan agar Molen bisa terpilih sebagai Wali Kota Pangkalpinang. Bila terpilih, Arman ingin Molen menjadi pemimpin yang amanah.

"Semoga Bang Molen bisa menjadi Wali Kota selanjutnya. Kalau jadi pemimpin, pemimpin yang amanah," tuturnya.

Saat ditanya soal pembenahan apa yang dirinya harapkan bila Molen terpilih sebagai Wali Kota, Arman ingin adanya pembenahan di kawasan kumuh. Karena, kawasan kumuh sering kali terjadi kebakaran dan banjir.

"Mohon diperhatikan lingkungan sini. Karena rawan, banjir dan kebakaran. Kalau kebakaran disini susah karena jalan tidak ada," tutupnya. (*/gio)

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved