Terbongkar Ini Alasan Neymar Pindah dari Barcelona ke PSG yang Diungkap Rekan Setimnya

Alasan Neymar pindah dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain pada awal musim 2017-2018 ternyata dibuka oleh mantan rekannya

Terbongkar Ini Alasan Neymar Pindah dari Barcelona ke PSG yang Diungkap Rekan Setimnya
CHRISTOPHE SIMON/AFP
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Dijon dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 17 Januari 2018. 

BANGKAPOS.COM - Alasan Neymar pindah dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain pada awal musim 2017-2018 ternyata dibuka oleh mantan rekannya, Luis Suarez.

Neymar pindah menuju Paris Saint-Germain sebagai pemain dengan transfer termahal hingga saat ini dengan mahar mencapai 222 juta euro.

Bahkan pada musim pertamanya membela PSG, Neymar dikabarkan mendapatkan gaji bersih sebesar 30 juta euro, lebih banyak dibanding gajinya di Barcelona.

Berbagai spekulasi alasan sang pemain pun bertebaran, poin tak ingin berada di balik bayang-bayang Lionel Messi pun jadi sorotan.

Selain itu, rumor keretakan hubungan Neymar dengan Lionel Messi dan Luis Suarez pun sempat tersebar. Begitupun dengan isu kepindahan karena masalah uang.

Hanya saja, benarkah begitu adanya? 

Ternyata, mantan rekan Neymar, Luis Suarez, membeberkan bahwa hubungan antara keduanya serta dengan Lionel Messi baik-baik saja.

Neymar (kiri) menerima kartu merah saat Barcelona melawan Malaga pada La Liga - kasta teratas Liga Spanyol di Stadion La Rosaleda, sabtu (8/4/2017). " />
Neymar (kiri) menerima kartu merah saat Barcelona melawan Malaga pada La Liga - kasta teratas Liga Spanyol di Stadion La Rosaleda, sabtu (8/4/2017).
JORGE GUERRERO/AFP

Bahkan, Neymar dikabarkan "pamit kepada Luis Suarez dan Lionel Messi, sekaligus meminta pertimbangan sebelum memutuskan hengkang.

"Kami berbicara dengannya, Messi dan saya," ucap Luis Suarez dikutip BolaSport.com dari majalah Jerman, Kicker.

"Dia meminta pendapat kami. Dia ragu. Dia ada di sini untuk waktu yang lama (empat tahun). Dia memiliki semua yang dia butuhkan," ucap Suarez menambahkan.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved