Anggota DPRD Bangka Ini Gelar Safari Ramadan di Puding Besar

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Sarji Solihin bersama Camat Puding Besar Nursi melakukan kegiatan safari ramadan kelima, Rabu (6/6/2018)

Anggota DPRD Bangka Ini Gelar Safari Ramadan di Puding Besar
Istimewa
Anggota DPRD Kabupaten Bangka Sarji Solihin berfoto bersama anak-anak yatim piatu yang mendapat santunannya, Rabu (6/6/2018) di Masjid Jamik Nurul Huda Puding Besar 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Anggota DPRD Kabupaten Bangka Sarji Solihin bersama Camat Puding Besar Nursi melakukan kegiatan safari ramadan kelima, Rabu (6/6/2018) di Masjid Jamik Nurul Huda Puding Besar.

Kegiatan safari ramadan ini juga diikuti Danpos dan Danramil Kecamatan Puding Besar.

Pada kesempatan itu Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Bangka tersebut memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.

Pada sambutannya Sarji Solihin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Puding Besar yang dapat menciptakan iklim yang kondusif.

"Mari kita jaga iklim yang kondusif ini. Apalagi sebentar lagi kita akan melaksanakan pilkada. Pilihan kita boleh beda tetapi silaturahmi tetap terjaga," imbau Sarji.

Ia berpesan agar jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita dimedia sosial (medsos) yang belum tentu benar.

Menurut Camat Puding Besar Nursi bulan puasa, bulan yang penuh barokah. Ia berharap pada bulan puasa ini dapat menambah pahala.

"Ibadah puasa bukan seperti kita ngelangkung langsung dapat upah, tapi puasa menahan lapar ,haus dan nafsu. Mudah-mudahan puasa kita diterima dan pahalanya dapat diterima diakherat kelak," harap Nursi.

Penulis: nurhayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help