ASN Diimbau Tidak Ambil Cuti Tahunan Sebelum dan Sesudah Cuti Bersama Lebaran

Kami baru menerima, ini bukan melarang tapi mengimbau agar tidak memberikan cuti tahunan sebelum dan sesudah

ASN Diimbau Tidak Ambil Cuti Tahunan Sebelum dan Sesudah Cuti Bersama Lebaran
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Kepala Bidang Penilaian Kinerja Informasi dan Kesejahteraan ASN Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Fitri Dwiyanti. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Bidang Penilaian Kinerja Informasi dan Kesejahteraan ASN Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Fitri Dwiyanti mengatakan ASN diimbau untuk tidak mengambil cuti tahunan sebelum dan sesudah cuti bersama lebaran tahun 2018.

Ia mengatakan imbauan ini disampaikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia melalui surat edaran B/21/M.KT.02/2018 yang disampaikan Selasa, (5/6/2018) sore.

"Kami baru menerima, ini bukan melarang tapi mengimbau agar tidak memberikan cuti tahunan sebelum dan sesudah pengeculian yang memang penting," kata Fitri, Rabu (6/6/2018).

Disinggung indikator penting, ia menyebutkan ini kebijakan masing-masing kepala OPD. Aturan ini untuk penegakan disiplin saat cuti bersama tahun 2018.

"Penting itu katagori dari masing-masing kepala OPD, karena cuti tahunan ini sifatnya hak. Tapi pentingnya itu harus sesuai karena ini kan sifatnya himbauan," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help